Monday, July 21, 2014

Laporan www.indosniper.com melakukan Penjualan Barang Ilegal oleh iman

Filled under:

ID Laporan Penjualan Barang Ilegal : 270239218439994188
Laporan : Penjualan Barang Ilegal
Website Terlapor : www.indosniper.com
Dilaporkan Oleh : iman
Informasi Tambahan Terlapor :
No. HP Terlapor : 081233333339
Info Rekening Terlapor : 142.00.128.99.2.99 / mandiri
Alamat Terlapor:
Social Network Terlapor :
Bukti Lampiran : aduan.png
laporan website
Kronologis Kejadian :
tolong pak, saya sedang membuka web site tiba tiba ada iklan di web site yang mengatakan penjualan senjata senapan untuk berburu legal. entah itu benar atau tidak yang pasti mohon di tindak lanjuti karna saya juga pencinta hewan terima kasi. bila perlu hukum seberat beratnya
Dan Dengan Ini secara sadar, Saya Memberikan Laporan yang sebenar-benarnya atas tindakan www.indosniper.com tentang Penjualan Barang Ilegal, yang menurut saya telah melukai kenyamanan Pengguna Internet Secara Umum sehingga Patut untuk dilaporkan.
Demikian Laporan saya, dan jika yang bersangkutan merasa ingin meralat atau meminta maaf atas perlakuan dan ketidak senangan saya, silahkan hubungi saya melalui EMAIL : ilama12ganrf@gmail.com atas nama iman .
Catatan : Laporan ini  adalah hasil kiriman dari iman dan terlihat menggunakan IP 202.152.199.34 yang merasa dirugikan, kami tidaklah memiliki affiliasi dengan website yang bersangkutan, segala jenis penilaian dan imbas kepada pemilik situs www.indosniper.com bukanlah menjadi tanggung jawab kami, segala jenis laporan di peruntukkan untuk situs web dan usaha yang lebih kompeten dan menjadi salah satu review bagi para calon pengguna usaha.



[VOTING] Apakah Informasi Laporan www.indosniper.com melakukan Penjualan Barang Ilegal oleh iman Bermanfaat Untuk anda?
1. SANGAT BERMANFAAT :
2. TIDAK BERMANFAAT :

Dipublikasikan Oleh
Semoga informasi ini dapat menjadi referensi maupun bahan informasi yang bermanfaat bagi anda dan Silahkan memberikan tanggapan di kotak komentar atau ikuti kami di Google+.

Punya pengalaman terkait Informasi diatas, sharing ke teman/kerabat kamu yang lain. Semoga bisa bermanfaat!

7 komentar:

  1. Salam dan selamat siang. Saya adalah admin indosniper.com. Pak Iman harus klarifikasi dulu baru membuat tulisan disini ya pak. Jangan malah membuat kata 'entah benar atau tidak'. Pastikan dulu, baru laporkan.
    Dan ttg tulisan anda, "Demikian Laporan saya, dan jika yang bersangkutan merasa ingin meralat atau meminta maaf atas perlakuan dan ketidak senangan saya" saya ingin menanyakan sbb:
    Apa yg harus saya ralat? Apa salah saya sehingga saya harus meminta maaf kpd anda? Kenapa anda tidak senang kepada saya?
    Anda persis tahu nomor HP saya. Silahkan lgsg hubungi saya bila anda tidak senang. Biar kita luruskan selurus-lurusnya.
    Tolong ya pak. Sampeyan perhatikan, nomor rekening saya atas nama CV resmi yang terdaftar sesuai perundang-undangan. Artinya saya tidak asal jualan. Maaf, tulisan anda disini sangat mengganggu penjualan saya. Harap dihapus tulisan anda yg tidak berdasar ini..
    Terimakasih

    ReplyDelete
  2. parah nih mas iman.... sekata2 aja...tindakan www.indosniper.com tentang Penjualan Barang Ilegal, yang menurut saya telah melukai kenyamanan Pengguna Internet Secara Umum .... Ilegal dari mananya mas? lalu apa yg melukai kenyamanan pengguna internet secara umum? indosniper pake web ko bukan iklan... yg bisa selalu tampil seenaknya... seandaikan mas iman ga nulis indosniper... indosniper ga mungkin muncul toh... sepertinya mas iman ini pesaing bisnis atau apa?

    ReplyDelete
  3. Mas Iman mah, lucu. Kayak orang gak sekolah. Belum paham yang dibicarakan langsung main lapor saja.. Hehehehe
    Pahami dulu baru ngomong sana sini ya mass..
    Ntar di ketawai orang, maluuuuuuuuuuu...

    ReplyDelete
  4. Di laporan Pak Iman, ada kalimat ini: "entah itu benar atau tidak yang pasti mohon di tindak lanjuti." Itu menunjukkan bahwa dia gak tau apa2. Langsung maen lapor aja.

    ReplyDelete
  5. Untuk polisiweb juga, jangan maen posting aja semua laporan. Pastikan dulu dong.

    ReplyDelete
  6. Laporan yang aneh. Hapus saja laporan ini.

    ReplyDelete
  7. PELAPOR TELMI ALIAS TELAT MIKIR. HAHAHAHAA

    ReplyDelete

 

Privacy Policy Kontak Kami Laporkan Website