Wednesday, August 14, 2013

Laporan http://www.gemerlap-mkios.webs.com melakukan Penipuan oleh Dwi Yolan Miswantara

Filled under:

laporan website


ID Laporan Penipuan : 242349564431373260
Laporan : Penipuan
Website Terlapor : http://www.gemerlap-mkios.webs.com
Dilaporkan Oleh : Dwi Yolan Miswantara
Informasi Tambahan Terlapor :
No. HP Terlapor : 085236556173
Info Rekening Terlapor :
Alamat Terlapor:
Social Network Terlapor :
Bukti Lampiran :
Kronologis Kejadian :
saya mendapatkan pesan resmi yang isi :
PEAN RESMI Dr PT.M-KIOS
hasil undian berkat isi pulsa No. Anda dapat hadiah No. PIN Undian 2f5c477
U/ Info kunjungi http://www.gemerlap-mkios.webs.com.......
setelah saya buka situs tersebut no. pin saya tertera di situs tersebut... dan mendapatkan mobil toyota yaris....yang saya mau tanyaka apakah Mkios- pengeluarkan hadiah tersebut...
Dan Dengan Ini secara sadar, Saya Memberikan Laporan yang sebenar-benarnya atas tindakan http://www.gemerlap-mkios.webs.com tentang Penipuan, yang menurut saya telah melukai kenyamanan Pengguna Internet Secara Umum sehingga Patut untuk dilaporkan.
Demikian Laporan saya, dan jika yang bersangkutan merasa ingin meralat atau meminta maaf atas perlakuan dan ketidak senangan saya, silahkan hubungi saya melalui EMAIL : dwiyolanmiswantara@gmail.com atas nama Dwi Yolan Miswantara .
Catatan : Laporan ini  adalah hasil kiriman dari Dwi Yolan Miswantara dan terlihat menggunakan IP 203.130.201.34 yang merasa dirugikan, kami tidaklah memiliki affiliasi dengan website yang bersangkutan, segala jenis penilaian dan imbas kepada pemilik situs http://www.gemerlap-mkios.webs.com bukanlah menjadi tanggung jawab kami, segala jenis laporan di peruntukkan untuk situs web dan usaha yang lebih kompeten dan menjadi salah satu review bagi para calon pengguna usaha.


[VOTING] Apakah Informasi Laporan http://www.gemerlap-mkios.webs.com melakukan Penipuan oleh Dwi Yolan Miswantara Bermanfaat Untuk anda?
1. SANGAT BERMANFAAT :
2. TIDAK BERMANFAAT :

Dipublikasikan Oleh
Semoga informasi ini dapat menjadi referensi maupun bahan informasi yang bermanfaat bagi anda dan Silahkan memberikan tanggapan di kotak komentar atau ikuti kami di Google+.

Punya pengalaman terkait Informasi diatas, sharing ke teman/kerabat kamu yang lain. Semoga bisa bermanfaat!

185 komentar:

  1. saya juga menerima sms yg sama dari 085236556173 persis dgn saudari dwi yolan miswantara,,sms tsbt mengatasnamakan program gemerlap m kios,, sms yg saya terima utk no pin undian adalah 2f5c477 (sama dgn saudari dwi yolan)dgn hadiah toyota yaris,,mohon segera ditindaklanjuti oleh pihak2 yg lebih berwenang,,

    ReplyDelete
  2. Iya ini emang penipu… Saya juga mendapat sms yang isinya sama persis dengan Dwi...

    ReplyDelete
  3. Sama persis sms yg masuk ke HP saya pagi tadi dari pengirim bernomor HP : 085236553543, Kalau memang benar jaringan penipuan, mudah-mudahan mereka segera sadar atas tindakannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aq juga barusan dpt info sama ...masa ..pinnya semua orang kok sama...sering sekali penipu nih ganggu aza....pake nmr ini 082291663684 dan dua hari yg lalu pake nomor ini 0852233767931 ini bbrp menit yg lalu dpt lg pake nmr 082332854053 tp bkn dr M-KIOS dia tulis dari Telkomsel ...busyet...

      Delete
  4. Q jg dapat sms dr no. 085236553523 dgn mendapat no. PIN : 2f5c477 (sama dgn saudari Dwi Yolan) dan baru masuk smalam. Knp byk org yg tertipu hadiah ini, dan dgn adanya penipuan ini maka pihak M-KIOS akan dijelekkan nama baiknya. Dan cara2 mereka meyakinkan org sgt hebat dgn adanya penjelasan dan Jokowi sbagai penanggung jawabnya.

    ReplyDelete
  5. Saya juga barusan dapat sms dari no 085236547922 yg mengatasnamakan PT M-Kios dg no pin : b735c89. Bila memang benar penipuan kiranya dapat segera ϑî tindak lanjuti sehingga jangan sampai ada jatuh korban

    ReplyDelete
  6. hadoh kok mci da yg kyak gitu gk da jera2nya sama skali aq jga brusan kna dpet sms dri no 085236553576 atas nama PT M-kios dgn no pin :2f5c477 emang gk da kerjaan laen apa,moga ja cpet ktangkep biar nyahok.............

    ReplyDelete
  7. wehhh penipuuuuuuuu ituu aku juga dapat

    ReplyDelete
  8. wah gw jg neh dapat SMS dari 081243579032..
    pukul 05:43...
    mendapat toyota yaris.. wokwkokwo
    parah amad nipu sampe buat web tyus jokowi di jadiin pendukung lagi wkowkowko...
    masak jokowi pendukung web penipu..???
    bisa jadi PENCEMARAN NAMA BAIK neh...
    tolong di tindak lanjutin supaya gak meresahkan... thx

    ReplyDelete
  9. saya jga mendaptkan SMS yg sama hari ini 17 Sept 2013 jam 08:34 dari nomor 081250011624

    ReplyDelete
  10. +6281259450069
    INFO RESMI M-kios
    Hasil Pengundian
    berkat isi ulang
    Pulsa No.Anda
    dapat HADIAH
    No.RKP ID Undian
    2574633HB.
    U/info Silahkan
    klik:www.rezekiisiulangpulsa.webs.com
    Ni barusan sy jg dpt , hadiah sama toyota yaris, mohon tindak lanjut ya,,

    ReplyDelete
  11. Saya juga dapat sms seperti itu, tapi saya sudah pengalaman ditipu (hehehehe). Tidak percaya begitu saja. Sebaiknya nomor rekeningnya dilaporkan ke bank, tapi dasarnya bank berdasarkan surat laporan oleh korban kepada kepolisian. Maka bila hal ini telah dilakukan, bank Indonesia akan melakukan pemblokiran permanent nomor rekening penipu. Dan seumur hidup penipu tidak bisa buka rekening di seluruh Bank di Indonesia karena data penipu telah tercatat di blacklist bank di seuruh Indonesia. Jangan Nipu bila tak ingin susah simpan uang di bank. Salam.

    ReplyDelete
  12. 30 September Pukul 11:39 WIB saya mendapatkan SMS yang isinya mendapatkan hadiah dengan No. PIN Undian 2f5c477 dari no pengirim SMS +6281243575182

    ReplyDelete
  13. saya jg menerima sms yg sama pd tgl 30 sept. 20l3 pukul 11:39 WIB dr No. pengirim +66281243575182

    ReplyDelete
  14. saya juga mendapat sms yang sama hari ini,selasa tgl 8 oktober 2013 jam 05.41.dari pengirim +6282290848146

    ReplyDelete
  15. saya juga dapat pesan kayak gitu dari 082290848154
    pak polisi tolong ditinaklanjuti biar tidak ada korban

    ReplyDelete
  16. PESAN RESMI
    Dari PT.MKIOS
    Hasil UNDIAN
    Isi ulang pulsa
    Anda M-dapat
    HADIAH UTAMA
    TOYOTA YARIS
    PIN : JU324T25
    Info Kunjungi:
    www.gebyarmkios.webs.com

    Tolong donk pak polisi.. Ini ditindak lanjutin..karena kan ini menyangkut kenyamanan...terima kasih..

    ReplyDelete
  17. Sama sy jg dapat sms yang sama barusan

    ReplyDelete
  18. saya juga mendapat SMS Penipu ini, SEPTEMBER.....tp saya tidak percaya sama sekali. masak pemberitahuan pemenang cuma sms, gak boleh langsung dari tangan ke tangan, tidak disiarkan lah, harusnya dengan laporan dari kita2 pihak berwenang sudah bisa menindak lanjuti, jgn sampai ada korban.....(bertindak cepat yaaa..)

    ReplyDelete
  19. saya baru saja dapat sms yg sama persis dg pin 2f5c477.
    Dari nomor 082290848116
    mohon ditindak lanjuti

    ReplyDelete
  20. saya menerima pesan seperti itu tanggal 18-10-2013 pukul 12:56:45 wib

    nomor kontak yang sms saya =082290848148

    saya mendapatkan sms dua kali dalam waktu yang sama

    saya juga dapet info dari telkomsel katanya. telkomsel akan memeberi hadiah undian terhadap pelanggannya itu dengan nomor resmi dengan tulsan TELKOMSEL pada pesan kita........makasih

    ReplyDelete
  21. saya menerima pesan seperti itu tanggal 18-10-2013 pukul 12:56:45 wib

    nomor kontak yang sms saya =082290848148

    saya mendapatkan sms dua kali dalam waktu yang sama

    saya juga dapet info dari telkomsel katanya. telkomsel akan memeberi hadiah undian terhadap pelanggannya itu dengan nomor resmi dengan tulsan TELKOMSEL pada pesan kita........makasih



    ReplyDelete
  22. ane juga dapat sms seperti itu, tapi agak kaget setengah yakin tapi setelak buka internet ttg kebenaran sms itu, wah kalo ini gak bener dan ternyata penipuan dengan modus baru. weleh weleh......moga-moga label ngeri populasi penipu tidak keterusan hehe.....

    ReplyDelete
  23. Saya mendapat sms yg isinya sama dengan anda semua.
    dari no. +6285233710447
    PESAN RESMI
    Dr PT.MKIOS
    hsil pengundian
    berkat isi pulsa
    No.anda dpat
    Hadiah No. PIN
    Undian 2f5c477
    U/info kunjungi
    www.hadiah-isiulang-
    mkios.webs.com
    Isi pesan sms yg tertulis diatas tidak saya kurangi atau ditambah, sesuai aslinya.
    semoga pelaku penipuan segera diazab oleh Allah di dunia dan akherat,AMIN.

    ReplyDelete
  24. Ada lagi yang mirip.

    +6285774430186
    GEBYAR undian promo isi ulang M-kios No Simcard anda terpilih sebagai pemenang, pin anda (b735e89) info klik www. mkios-isi-ulang.weebly.com

    1.penulisan tanpa spasi tanpa titik.
    2.website palsu
    3.saya tidak pernah sekalipun pakai jasa mkios atau apapun itu

    ReplyDelete
  25. saya juga dapat sms PESAN RESMI Dr PT M_KIOS Hasil pengundian berkat isi pulsa No. anda dapat hadiah no pin undian 2f5c477 untuk info kunjungi www.hadiah-isiulang-mkios.webs.com. sempat saya buka website tsb memang ada tertera di situ no pin yg dia kirim lewat sms ke sy, mana mngkin satu pin milik orang banyak........semoga teman2 yg lain lebih waspada.

    ReplyDelete
  26. yg lebih anjing. mereka kirimnya pas kita sudah tidur.. gebleg tuh.. ganggu orang tidur aja...

    ReplyDelete
  27. sami saderek abi g, kira teh mo kaya mendadak, wkwkwkwkwk ... ngimpiiiii ....

    ReplyDelete
  28. Saya jg td pagi tanggal 23 Oktober 2013 pukul 06:37 dapat sms dari no. 081243477446 yang isinya sama juga dg yg lain:
    Slmt! No. anda m/dptkan Hadiah 27jt, Dari PT.M-KIOS Pin-(94ad28)
    U/info hub: 021-40878010; 08232255587 atau klik di: http://kejutanptmkios.blogspot.com
    INI JELAS BOHONG BESAR kalau perusahaan bonafide gak mungkin pakai blog gratisan/ kacangan.
    Mohon Polisi segera menindaklanjuti sms yang meresahkan ini modusnya sangat jelas yaitu PENIPUAN. Dalam blog tsb terpampang foto bpk JOKOWO-AHOK, Kapolri direktur M-kios dsb. Apakah ini tidak merugikan para pejabat tsb??
    Saya kira no.rumah yang tercantum bisa utk melacak alamat penggunanya.


    ReplyDelete
  29. saya menerima pesan seperti itu tanggal 22-10-2013 pukul 08:48 wib

    nomor kontak yang sms saya =082290848151

    "PESAN RESMI Dr PT. M-KIOS hsil pengundianberkat isi pulsa No. andadapat hadiah No. PIN Undian b735e89 U/info kunjungi http://www.gemerlap-isi-pulsa.webs.com"
    Kpd Yth: bagi yg berwajib mhn kasus ini sgr ditindak, kartena banyak meresahkan banyak orang. Trimakasih.



    ReplyDelete
  30. Sama, aku juga, yang nipu no. +6281296642044 kode und. b735e89 dapat toyotayaris, webnya www.mkiosisiulang.weebly.com, baru aja 24-agustus-2013

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga baru di sms tadi pagi, katanya menang pin b735e89. Awalnya percaya n buka web ampe nelp. contact personnya. Disuruh ngirim data KTP juga. iseng2 searching, eeeeh nemu info penipuan kayak gini..
      Dasar kurang ajar tuh orang2 kurang kerjaann!!!

      Delete
  31. SAYA JUGA MENDAPATKAN SMS YG SAMA DARI NO HP 082290848152.
    PR BUAT YG BERWENANG/POLRI TUK MELACAK NO HP TSB KARENA MERESAHKAN MASYARAKAN N ADA INDIKASI PENIPUAN.....

    ReplyDelete
  32. Saya jg dapat sms yg sama hari ini tgl 25 Okt 2013. Gebyar promo akhir tahun M-kios no simcard anda terpilih sebagai pemenang pin anda (b735e89) verifikasi pin klik www.mkiosisiulang.weebly.com

    ReplyDelete
  33. sy baru saja dpt sms sama..18 th PT.M-KIOS, dpt hadiah cek 15jt, pin. 277fg49..pake hub.nomor yg diterima saya lagi (+6285718576323), ada foto orang laganya bos!terus mencantumkan nomor telepon perusahaan (katanya)021-36704176/77.hati hati kawan...

    ReplyDelete
  34. hati hati dgn no.tlp.+6285718576323.
    no.kantor 02136704176/77.
    web.nya www.mkios-hadiah-blogspot.com
    bodoh sekali kata katanya..

    ReplyDelete
  35. sya juga dpat sms tpi
    halaman websiteny berbeda http:/www.gemerlap-pt-mkios.webs.com
    dan itu penipuan atau bukan karna saya belum pernah mendapatkan sms sprti itu sblmny?

    ReplyDelete
  36. saya juga dapet sms undian dari +6282332311019 hari ini tanggal 30 Oktober 2013, no.pin undian 94AD285 dengan hadiah Rp.49jt, dengan web www.gebyar-isiulang-mkios.jimdo.com.
    Ini sebuah sindikat jaringan penipuan yang sangat ahli, karna "mereka" bisa membuat web atau situs dengan tampilan yang sangat menarik dan meyakinkan.

    Tolong kepada aparat yang berwajib segera bertindak cepat, agar nama POLRI tidak dibuat sebagai nama murahan yang dengan gampangnya"mereka" gunakan.

    Yang pintar tak akan tertipu, tapi yang butuh uang lebih mudah ditipu.

    ReplyDelete
  37. Haduh ternyata udah banyak yang dapet zmz kaya gitu .
    Ane jadi malu mau ngemeng ..
    Heheheheh ..
    Coz ane juga dapet zmz'y nie baru ja ..

    +6282290848120
    PESAN RESMI
    Dr PT.M-KIOS
    hsil pengundian
    berkat isi pulsa
    No.anda dapat
    hadiah No.PIN
    Undian 2f5c477
    U/Info kunjungi
    http://www.gemerlap-pt-mkios.webs.com

    Ane jawab ja gini
    ”makasih udah mau ngasih hadiah tapi ane ga butuh hadiah'y, ane cuma mau pulsa 5rb ja buat zmz ma selingkuhan ane”
    Udah tgl nunggu jawaban ..

    ReplyDelete
  38. saya jg mendptkan sms yang sama yang nipu no +6282290848109 no PIN Undian 2f5c477 dapat hadiah ? webnya http/www.gemerlap-pt-mkios.webs.com baru aja 31 oktober 2013 jam 04.43 wib.

    ReplyDelete
  39. Astaghfirullah..saya juga hari ini mndapat pesan yg berisikan Pelanggan setia. MKIOS, No.anda men_dptkan hadiah dari ; PT-MKIOS. Pin pemenang anda: B49C752. U\ info: klik website:www.Berkah-isiulang-mkios.jimdo.com, nah sya kan pnasaran aja tu, sya buka web nya dan bner ada tu pin hehehe..gokil pnipuannya...sampai akhrnya sya mnemukan contact yg bsa dihubungi..sya hbungi dan ditindak lanjuti sama mereka..ujung2nya sya disurh ke ATM...hahaha akhrnya ketahuan jg kedok penipuannya..modusnya sama kyk yg lain

    ReplyDelete
  40. Saya juga mengalami hal yang sama. Sms masuk per tgl. 29 oct 2013.

    ReplyDelete
  41. saya terlalu banyak dan terlalu sering menerima SMS BOHONG BESAR INI, saya harap pak polisi segera menindak oknum yang tidak bertanggungjawab ini karena sangat meresahkan masyarakat dan kalau tertangkap agar fotonya dipampangkan diinternet, spy kapok.

    ReplyDelete
  42. rasa melayang dapat hadiah mobil yaris..... tapi ternyata penipuan..... no yg kirim sms 0852 3654 8714 pada tgl 02/11/2013 jam 03:04 dini hari. dengan no id 2574633HB.... link yang disuruh cek adalah www.m-kios-2013.webs.com. agar cepat di tindak sang penipunya..... makasih pihak yang berwenang

    ReplyDelete
  43. +6282290850498
    "PESAN RESMI Dr PT. M-KIOS hsil pengundianberkat isi pulsa No. andadapat hadiah No. PIN Undian b735e89 U/info kunjungi http://www.kejutanisiulang-mkios.webs.com".

    mohon lebih berhati-hati atas penipuan yang bermodus hadiah dan sebagainya.
    tolong ditindak oleh yang berwajib karena sangat meresahan masyarakat. thanks

    ReplyDelete
  44. anjrit emang dasar penipu, klo mau duit kerja yang benar jangan jadi penipu

    ReplyDelete
  45. Ini sms hari ini,
    http://undian-isiulang-mkios.weebly.com
    Ini web terbarunya. Hari ini saya jg dpt sms dgnM-KIOS
    Kepada pemilik no. 081344xxxxxx
    anda terpilih sebagai pemenang undian isi ulang M-KIOS
    pin; D78O79A
    u/ info klik www.undian-isiulang-mkios.weebly.com
    Hati2, jgn termakan nafsu aji mumpung/hoki. Tdk semudah itu dlm jaman sekarang. Hadiah besar, pasti selalu dimuat dlm koran ternama dan media formal. Juga padtinya dihubungi. Bukannya menghubungi

    ReplyDelete
  46. Sama saya juga dapat sms mendapat uang tunai 27jt

    ReplyDelete
  47. agan-agan semua ..coba kerjain mereka seakan-akan kita tertipu olehnya biar mereka kuapok

    ReplyDelete
  48. Saya juga dapat smsnya dengan webnya http://rezekiisiulangpulsa-mkios.webs.com.
    benar- benar penipuan.

    ReplyDelete
  49. sekedar sharing aja k tmen2..... jngan mudah trpngaruh dng sms yg mengatsnamakn perusahaan apapun apabila sumber sms trsbt brsl dr nomer ponsel (+628XXXXX). kecuali langsung dr operator seluler misalnya (Telkomsel-Mkios, XL Axsiata dsb).

    ReplyDelete
  50. Tgl 7 November dini hari saya juga menerima sms dari no +6285203047326 kode Pin 1b6f347 dengan hadiah "Toyota Yaris" dengan Call hotline 082322244473 dan info website www.mkios-isiulang.blogspot.com
    mohon agar segera di tindak karna tindakan penipuan ini.

    ReplyDelete
  51. +6281214712824 .dgn sits www.undian-m-kios.weebly.com PENIPU pin b735e89

    ReplyDelete
  52. Sama, aku juga, yang nipu no.+6281214712824 dgn site www.undian-m-kios.weebly.com PIN b735e89
    Kpd Yth: bagi yg berwajib mhn kasus ini sgr ditindak, kartena banyak meresahkan banyak orang. Trimakasih.

    ReplyDelete
  53. Nomor penipu: +6285694753388
    website tertere: www.mkios-hadiah.blogspot.com
    Untuk semua yang belum tahu, yang menggunakan host gratisan seperti BLOGSPOT, WORLDPRESS, dsb sudah pasti palsu. PENYELENGGARA UNDIAN sungguhan pasti sudah sanggup membayar situs dengan label langsung ".com", bukan yang abal-abal semacam "blogspot.com".

    ReplyDelete
  54. Saya juga mendapatkan Hal yang sama : PESAN RESMI Dr PT.M_KIOS Hasil pengundian berkat isi pulsa No.Anda dapat hadiah No.PIN undian 2f5c477 U/info kunjungi www.info-isiulangmkios.webs.com.
    Saya sering mendapatkan SMS semacam ini tetapi saya selalu selidiki dan analisa kembali situs-situs semacam ini, pengolahan dan tata bahasa dalam Web tidak masuk akal dan tidak transparan.
    Untuk saudara/i yang mendapatkan hal yang seperti ini mohon kiranya tidak mudah percaya dan cari tau tentang apa yang di beritahukan dalam sms atau informasi tersebut. Kehati-hatian dalam bertindak sangatlah dibutuhkan demi menjaga kerugian kita.

    ReplyDelete
  55. Saya juga mendapat kan hal yang sama tapi berupa pesan pin atas nama PT ISI ULANG M-KIOS dengan hadiah berupa uang RP. 27 juta
    Setelah saya cari infonya di website telkomsel saya yakin ini penipuan,
    Memang telkomsel mengadakan undian isi ulang tapi pengundiannya 2 periode yaitu bulan juli 2013 dan bulan januari 2014 jadi kalau diumumin sebelum masa pengundia udah sangat jelas itu penipu

    ReplyDelete
  56. Saya juga mendapat kan hal yang sama tapi berupa pesan pin atas nama PT ISI ULANG M-KIOS dengan hadiah berupa uang RP. 27 juta
    Setelah saya cari infonya di website telkomsel saya yakin ini penipuan,
    Memang telkomsel mengadakan undian isi ulang tapi pengundiannya 2 periode yaitu bulan juli 2013 dan bulan januari 2014 jadi kalau diumumin sebelum masa pengundia udah sangat jelas itu penipu

    ReplyDelete
  57. Dengan no tlp. 085257879164

    Hadiah M-KIOS Resmi diberikan U/pemilik Pin Pemenang ( DF558K77 )U/info lengkap Klik. www.Berkah-isiulang-mkios.jimdo.com

    Tuh situs gratisan terbarunya lgi, gk tanggung2 ksh hadiah berupa mobil, kartu baru beli dpt undian lgi, lngng mandi kembang 7rupa dh ane, hati2 sja dh bwt shbt2 ane diluar sna, keep dreams all :)

    ReplyDelete
  58. Dengan no tlp. 085257879164

    Hadiah M-KIOS Resmi diberikan U/pemilik Pin Pemenang ( DF558K77 )U/info lengkap Klik. www.Berkah-isiulang-mkios.jimdo.com

    Tuh situs gratisan terbarunya lgi, gk tanggung2 ksh hadiah berupa mobil, kartu baru beli dpt undian lgi, lngng mandi kembang 7rupa dh ane, hati2 sja dh bwt shbt2 ane diluar sna, keep dreams all :)

    ReplyDelete
  59. Hari/tgl/jam Senin/11, 11, 2013/17.30
    Dengan no tlp. 085257879164

    Hadiah M-KIOS Resmi diberikan U/pemilik Pin Pemenang ( DF558K77 )U/info lengkap Klik. www.Berkah-isiulang-mkios.jimdo.com

    Situs web gratis terbaru penipu :)

    ReplyDelete
  60. +628229084814
    berkat isi pulsa
    No.anda dpat
    Hadiah No. PIN
    Undian 2f5c477
    U/info kunjungi
    www.hadiah-isiulang-
    mkios.webs.com.Gua baru juga dapat sms yang demikian gila tu orang.mau nyari duit jangan yang gituan,yang halal bung.

    ReplyDelete
  61. Sama, aku juga hampir saja tertipu, yang nipu no +6282290850498
    dgn site http://kejutanmkios2013.webs.com/ dengan nomor PIN b735e89
    Hal yg membuat saya curiga: (1) situs website.nya bermacam2, tapi substansinya hampir sama (2) nomor pin ke saya juga didapatkan oleh orang lain, karna gak mungkin pemenang ganda, ntar mobilnya di belah dua ato tiga apa?? (3) direkitur utama M-Kios dlm beberapa situs berbeda namaanya tapi orangnya itu-itu aja. Jadi saya menyimpulkan bahwa INI PENIPUAN. TITIK.
    Kpd Yth: bagi yg berwajib mhn kasus ini sgr ditindak, karena banyak meresahkan orang banyak

    ReplyDelete
  62. Nama:
    Nomor: +6281356311364
    Isi:
    PESAN RESMI
    dr PT.M-kios
    brkah isi ulang pls
    No anda m'dpat HADIAH
    MBL TOYOTA YARIS
    pin hadiah (2f5c477)
    U/info cek di website
    www.gebyar-isiulangmkios.webs.com
    Waktu: 12/11/2013 5:03:36. tuh bunyi sms yg br kuterima, tlg sgr diberesin !

    ReplyDelete
  63. Sama sy dr 6285692504040, 6285778001678, 6285601823 pengambilan hadiah klik : www.und-mkios.blogspot.com. hub kantor : 021-36704182, 021-36704183 mengatasnamakan PT.M-KIOS. sms dari 6285778520569 mengatas namakan BRI hub: 021-3671-3606 www.untungbeliung.webs.com ujungnya ke ATM. Semoga tidak ada korban, krn smsnya malam biar setengah sadar korbannya mhn hati2 semuanya

    ReplyDelete
  64. sama brooo, hati2, biasanya SMS malam hari biar korban setengah sadar. semoga semuanya tidak ada yang menjadi korban penipuan, dan pelaku kita serahkan pd yang berwajib. salam.

    ReplyDelete
  65. Saya jg dpt. Sms yg sama dari pengirim 082290848104 tgl 12Nov2013. Mhn kpd pihak berwjib. Menindaknya

    ReplyDelete
  66. Saya terima SMS, tapi alamatnya : http://www.mkiosundian.blogspot.com/ . Penipu juga bukan ya ?

    ReplyDelete
  67. Hari ini, Jum'at 15 Nov 2013 saya mendapatkan sms hal serupa dgn hadiah uang tunai Rp 27 juta

    ReplyDelete
  68. persis sama...saya juga baru dapat sms dr nomor 081340482148

    ReplyDelete
  69. Plg. Yth.Bpk/ibu.Kmi Dr PT.MKIOS Sdh M'hubungi Anda Tpi Tdk Trsambung Jadi Kmi SMS,no.Anda M'ndptkan Hadiah PIN:b735e89 klik
    www.undianisipulsa-m-kios.webs.com

    Penipu tuu ya? Hahhahahah, saya buka webnya pin nya saya dpet yaris..
    085236532808 ituu no penipunya,,

    tolong ditindak lanjuti

    ReplyDelete
  70. Plg. Yth.Bpk/ibu.Kmi Dr PT.MKIOS Sdh M'hubungi Anda Tpi Tdk Trsambung Jadi Kmi SMS,no.Anda M'ndptkan Hadiah PIN:b735e89 klik
    www.undianisipulsa-m-kios.webs.com

    Penipu tuu ya? Hahhahahah, saya buka webnya pin nya saya dpet yaris..
    085236532808 ituu no penipunya,,

    tolong ditindak lanjuti

    ReplyDelete
  71. rina said...Plg. Yth.Bpk/ibu.Kmi Dr PT.MKIOS Sdh M'hubungi Anda Tpi Tdk Trsambung Jadi Kmi SMS,no.Anda M'ndptkan Hadiah PIN:b735e89 klikwww.undianisipulsa-m-kios.webs.comPenipu tuu ya? Hahhahahah, saya buka webnya pin nya saya dpet yaris..085236532808 ituu no penipunya,,tolong ditindak lanjuti

    ReplyDelete
  72. rina said...Plg. Yth.Bpk/ibu.Kmi Dr PT.MKIOS Sdh M'hubungi Anda Tpi Tdk Trsambung Jadi Kmi SMS,no.Anda M'ndptkan Hadiah PIN:b735e89 klikwww.undianisipulsa-m-kios.webs.comPenipu tuu ya? Hahhahahah, saya buka webnya pin nya saya dpet yaris..085236532808 ituu no penipunya,,tolong dtindak lanjuti

    ReplyDelete
  73. SMS yang sama baru saya terima pukul 00:16:09, PIN:b735e89 dari +62852365553516.... aje gile...

    ReplyDelete
  74. saya barusan dpt jg sms dr no ponsel utk yg kesekian-kalinya dan tdk pernah sy gubris. yg penting kita jgn menghubungi no. ponsel tsb.itu cuma cari korban yg gila hadiah, shg bisa diperdaya. ini no ponsel yg terakhir sy trm : 085233739370. siapa sih.. yg berwenang dan dapat menghentikan penipuan semacam ini. ?

    ReplyDelete
  75. sy jg barusan terima sms utk yg kesekian-kalinya. yg penting kita jgn menghubungi no. polsel tsb.karena itu hanya mencari korban yg gila hadiah. sms yg trakhir baru sy trm adalah daro no.: 085233739370. siapa sih.. yang berwenang dan dapat menghentikan sms semacan ini.

    ReplyDelete
  76. saya pagi ini juga mendapatkan sms dari gemerlap mkios dengan no RKP id 21g3a2 dari pengirim 085236530515, saya cek di blognya saya mendapat uang tunai 27 juta,.. kaget juga saya search di google kalau ternyata ini penipuan, saya pikir tadi beneran dan hampir sy menghubungi no telp yg tertera di blog tsb. MOhon dengan sangat ditindaklanjuti supaya pelanggan tidak dibodohi.

    ReplyDelete
  77. selamat pagi, sya baru saja mendapat sms hadiah dengan no 21g3a2 mendapatkan uang tunai 27 juta. Kaget juga saya setalah sy search di google ternyata ini penipuan, untung sy belum menghubungi no tsb. mohon tindaklanjutnya agar kita tidak merasa dibodohi.

    ReplyDelete
  78. sms ke sya juga sama, PENIPUNYA GOBLOK BANGET, masa pemberiTahuan pake no hp, biasanya yg resmi langsung dari TELKOMSEL BUKAN NO HP, Penipunya harus kursus dulu heee..hee

    ReplyDelete
  79. SAYA TERLAMBAT... MEMANG SIALAN... BANGSAT TU ORANG... SAYA UDAH KENA TIPU. SAYA BARU BACA SITUS INI SETELAH SAYA TRANSFER UANG SEBANYAK RP.1,770,000. KATANYA UNTUK BALIK NAMA STNK DAN BPKB.
    PAK POLISI, TOLONG DITINDAKLANJUTI!!!!!!!

    ReplyDelete
  80. sya jg menerima sms yg sama persis hanya bedanya alamat website www.semarakmkios.webs.com, untung saja saya cari info terlebih dahulu dan menemukan forum ini. hati hati penipu berkeliaran.

    ReplyDelete
  81. emang bangsat tuh orang ganggu kehidupan orang aja tembak dari jauh aja tuh orang kaya gitu ...
    pada kemana nih Aparat penegak hukum Tolong di tindak dong jangan sampai bikin orang susah tambah susah , kasian bro ....

    ReplyDelete
  82. emang sialan , laknat tuh orang ...
    bikin orang susah tambah susah ...
    di mana nih para APARAT ,TOLONG DI TINDAK LANJUTIN DOOOOOONNGGG .....

    ReplyDelete
  83. anjrit aku juga dapat tlg polisi bertindak dong ato pihak telkomsel mengingatkan customernya.....0082331512147 0213861777

    ReplyDelete
  84. aku juga dapat nomernya ini 082331512147 02138611777 tlg polisi bertindak dong biar ga meresahkan.....

    ReplyDelete
  85. Saya juga mendapatkan sms dari 085233769409 : PESAN RESMI Dr PT.M_KIOS Hasil pengundian berkat isi pulsa No.Anda dapat hadiah No.PIN undian 94ad28 U/info kunjungi www.berkah-isiulangmkios.blogspot.com.
    Saya sering mendapatkan SMS semacam ini tetapi saya selalu selidiki dan analisa kembali situs-situs semacam ini, pengolahan dan tata bahasa dalam Web tidak masuk akal dan tidak transparan.
    Untuk saudara/i yang mendapatkan hal yang seperti ini mohon kiranya tidak mudah percaya dan cari tau tentang apa yang di beritahukan dalam sms atau informasi tersebut. Kehati-hatian dalam bertindak sangatlah dibutuhkan demi menjaga kerugian kita.

    ReplyDelete
  86. AKUJUGA DAPAT MODUS PENIPUAN M-KIOS kepada pemilik no 081245171.... anda terpilih sbg pemenang undian isiulang M-KIOS pin D77O8AU/infoklik www.undian-isiulangweeb.com NO PENGIRIM 082216516158 YG MENIPU TOLONG MUSNAKAN KLW TIDAK KAMI AMBIL TINDAKAN SENDIRI SANTET DAN KEMATIAN BAGI YG KAMI DAPAT OK by IPUL KOTA PALU

    ReplyDelete
  87. td pagi aku juga sama dapet sms dari 082291020580 yang isinya

    SELAMAT NO ANDA
    M-dptkan Rp.75jt
    dr PT.MKIOS
    pin:B49c75
    hub.no 085211118849
    Ir.Deni Setiawan.M.Si
    atau klik www.gebyarmkios.blogspot.com

    saya coba klik webnya memang no pinnya cocok,tp yang saya gak percaya itu no pengirimnya.


    ReplyDelete
  88. Saya Himbau Kepada : Seluruh Aparat Penegak HUKUM Di Indonesia
    Perhatikan : " Tindakan Saudara-saudara kita yang bermental PENIPU ini Sudah Keterlaluan, Seyogyanya Di pahami akan dampak atas Kerugian Korban-korban saudara kita sebangsa baik secara Moril maupun Materiel, Dan yang tak kalah dahsyatnya Kerugian secara Nasional adalah persepsi dan pandangan Dunia Bahwa : Fenomena PENIPUAN seperti ini bisa mencerminkan Perilaku dan Martabat Bangsa kita yang Rendah di mata dunia dan pandangan Bangsa-bangsa di Bumi ini.Kita harus MALU....wahai Saudaraku... Tahukah anda efek Global dari Tindak Penipuan tersebut??? Dunia Akan Men "CAP" kita Negatif kalau sdh begitu kita semua akan tahu akibatnya...Oleh karenanya Atas nama Pencitraan Bangsa, Saya himbau saudara yg suka MENIPU agar sadar dan berhenti melakukan KEBIASAAN BURUK ini !! Untuk Aparat sekaligus Pemerintah SEGERALAH Melakukan Penegakan Hukum Serta Menghentikan Situasi Buruk ini dengan Cara Yang Terbaik ( Seperti Negara2 Lain Yang sudah malakukannya ). Sekali lagi Kita " HARUS TAHU MALU " Semoga.

    Salam,

    INDONESIA

    ReplyDelete
  89. gua juga dapat sms yg sama.kalo mo nipu pake cara lain aja mas yg ini dah basiiiii.wxwxwx kacian deh lo.
    bagi temen ada juga undian dari GEBYAR BRI padahal ane gak punya tabungan di BRI kok bisa menang mobil.dasar penipu GOBLOK ALIAS BODOH

    ReplyDelete
  90. saya juga tadi sore mendapat sms dari +6282291663650 yan berisi INFO RESMI Dr PT. M-KIOS berkat isi pulsa No. anda dapat hadiah CEK TUNAI Rp 50jt DenganNo.PIN Undian; cf8fc1d U/info kunjungi www.promo-hadiahmkios.blogspot.com. mohon d tidak lanjuti,hampir saja saya kena tipu,telp yang saya hub a/n Drs. DENI SETIAWAN.M.SI, dg no hp085235599926.terima kasih

    ReplyDelete
  91. terima kash semua dgn info ini sya tdk jd kena tipu

    ReplyDelete
  92. terima kah semua ats infony say jg hampir kena tipu.

    ReplyDelete
  93. Kl dpt hadiah beneran sigh enak,tp kl ditipu...mampus aj tukang tipu-nya

    ReplyDelete
  94. Hari ini gue juga dapat SMS yang sama, saking sudah basinya nih penipuan dah berbulan - bulan tidak dapat mangsa, namun tetap harus ditindak lanjuti oleh Pihak yang berwenang

    ReplyDelete
  95. Gue juga dapat SMS penipuan yang sama, harus segera ditindak lanjut agar tidak ada korban penipuan ini

    ReplyDelete
  96. Sma sya juga ... yg mau sy tnykn knapa g ada protrksi sm skali dr pt mkios... sring bgt ya dri undian poin.. dri mkios.. sy sgt mrasa terganggu..

    ReplyDelete
  97. Aq jga dapet tdi siang...dan gobloknya lgi, aq ngsih no rekq..PESAN RESMI
    Dr PT.MKIOS
    hsil pengundian
    berkat isi pulsa
    No.anda dpt
    hadiah Rp.75.Jt
    No.PIN 5T7D1N7
    U/info Hb.082322646999 A/u
    www.pemenang-PTMKIOS.blogspot.com

    ReplyDelete
  98. Aq jga dapet tdi pgi...n gobloknya lagi aq ngasih no rekq...hiks..PESAN RESMI
    Dr PT.MKIOS
    hsil pengundian
    berkat isi pulsa
    No.anda dpt
    hadiah Rp.75.Jt
    No.PIN 5T7D1N7
    U/info Hb.082322646999 A/u
    www.pemenang-PTMKIOS.blogspot.com

    ReplyDelete
  99. (*PESAN RESMI Dr PT.MKIOS hasil pengundian berkat isi pulsa No.anda dpat hadiah No.PIN undian 94ad653 U/info kunjungi www.hadiah-m-kios-2013.webs.com*)

    situsnya juga memang bner ada Sob...untung pas googling ktemu http://polisiweb.blogspot.com/2013/08/laporan-httpwwwgemerlap-mkioswebscom.html
    ternyata...

    ReplyDelete
  100. saya juga sama dengan saudara yola dari no 081340482103 hari ini tgl 1 des 2013 tapi dari www.info-isiulangmkios.com pin nya sama dll

    ReplyDelete
  101. gua juga dapat sms yg sama.kalo mo nipu pake cara lain aja mas yg ini dah basiiiii.wxwxwx kacian deh lo.
    bagi temen ada juga undian dari GEBYAR BRI padahal ane gak punya tabungan di BRI kok bisa menang mobil.dasar penipu mudh2n cepat bertobat sebelum malikat mAUT mencabut nyawanya ....

    ReplyDelete
  102. wah es,mbhethik iku...

    ReplyDelete
  103. saya juga sama mendapatkan sms yg senada; dari no Hp : 085236532808 yaitu "Plg Yth Bpk/ibu.Kmi Dr PT.MKIOS Sdh M'hubungi Anda Tpi Tdk trsambung jadi Kmi SMS,no.Anda M'ndapatkan Hadiah PIN:b735e89 Klik www.undianisipulsa-m-kios.webs.com", tolong kepada pihak yang berwenang untuk dapat melacaknya, ini benar-bbenar keterlaluan sudah mengganggu kenyamanan para pengguna telphone selular, trims

    ReplyDelete
  104. Pesan yang sama mengatasnamakan PT.M-KIOS saya terima hari ini 3 desember 2013 : dari ponsel +6282231460132 dan pada Hari selasa tgl 2 Desember 2013 dari nomor +6281356254062

    ReplyDelete
  105. Saya jg mendapatkan sms dr no hp +6285259027100
    Dan saya disuruh ngecek kehalaman web www.pt-isiulang-mkios.webs.com
    Toolng dgn sangat kpd bpk polisi yg terhormat utk segera mengambil tindakan.
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  106. pak polisi tolong banyak penipuan takut saya

    ReplyDelete
  107. Saya barusan juga dapat dari : +6282231462448
    "INFO RESMI M-KIOS"
    Hasil pengundian
    berkat isi ulang Pulsa
    No.Anda dpt HADIAH
    Cek,Rp.49jt
    No.RKP ID UNDIAN
    0441986aq U/Info Klik:
    www.pestamkios.blogspot.com
    "Sebenarnya mudah saja untuk mengetahui apakah itu penipuan ato tidak, kita lihat saja nomor pengirim, kalau no nya bisa terdeteksi berati itu penipuan, layaknya kita isi pulsa ada pesan dari M-KIOS asli no tidak bisa terdeteksi hanya tulisan M-KIOS yg keluar"

    ReplyDelete
  108. td pg saya jg dpt sms dr no:082291037322 yg mengatas namakan PT.M-KIOS yg berisi : Maaf kami dr PT.M-KIOS sdh m'nghbng anda tp tdk t'rsmbng,jd kmi sms PIN ANDA:b73e89 slmt anda m'ndpt Hadiah.
    U/info klik:
    www.undian-isi-pulsaptmkios.webs.com.

    ReplyDelete
  109. Plnggn Yth:Selamat!No.sim Card anda m-dptkan HADIAH CEK TUNAI Rp.15jt dari PT.M-KIOS Pin_277fg49 U/info pengambilan Hadiah klik: www.promoundian-mkios.webs.com

    ReplyDelete
  110. Barusan ane juga dapet sms'a tuh , trus ane di suruh ke ATM , ane suruh cek , masa si penelpon bilang kalo saldo ane di Atm harus ada RP 200 ribu , ktahuan banget klo dia penipu :D

    ReplyDelete
  111. Saya mendapatkan e-mail dari teman saya, orang Malaysia yang bertanya perihal yang sama. Kebetulan 3 bulan yang lalu beliau berkunjung ke Indonesia, dan saya beri kartu perdana Telkomsel. Kemarin beliau mendapatkan pesan:
    Dari PT.M-Kios. Berkat isi ulang No HP anda mendapat hadiah 1 TOYOTA YARIS, (No Pin :2F5C477)
    (silahkan klik: www.kejutan-pt-mkios.blogspot.com)
    dari +6282231462513.

    Beruntung beliau mengkonfirmasikan hal ini dan tidak tertipu.

    ReplyDelete
  112. Pesan yang sama nipu dapat mobil yaris, untung aku gak tertarik... kalau mobil tangki BBM boleh lah. mobil gede. he..he he

    ReplyDelete
  113. SELAMAT MALAM,,, SEMUANYA INI SAYA JUGA BARU DAPAT SMS JAM 08:58 AM PENGIRIM NOMOR 082291465135 DENGAN DATA SMS
    HASIL ISI ULANG ANDA M'DAPAT HADIAH RP 75JT PIN 94AD28 :INFO HUB : 082346029769 DRS.H.SRIANTO. KLIK DI WWW.KEJUTAN-PTMKIOS.BLOGSPOT.COM PELAKSANA : PT M-KIOS

    ReplyDelete
  114. selamat malam,,,,
    saya juga dapat sms pt mkios penggirim 082291465135 dengan data sms berikut
    Hasil Ulang pulsa Anda m'dpat Hadiah Rp 75jt pin 94ad28 info hub: 082346029769 Drs.H.SRIANTO klik di www.kejutan-prmkios.blogspot.com pelaksana PT M-KIOS

    ReplyDelete
  115. saya juga barusan dapet sms seperti itu..
    Mengatasnamakan:dari PT.M-KIOS hari ini juga jumat 13 desember 2013
    dari ponsel:085770015519
    tolong epada pihak yang berwenang untuk dapat melacaknya
    terimakasih

    ReplyDelete
  116. Pesan yang sama mengatasnamakan PT.M-KIOS saya terima barusan Jumat tgl 13 desember 2013
    dari ponsel:085770015519

    ReplyDelete
  117. saya telah mndapat undian dri kartu tri dengan nmr ini 94ad653 www-pt-isiulang- mkios web,com betul ap tidak ni ???pak kepolisian atau buk polwan ??

    ReplyDelete
  118. pesan yang mengatasnamakan PT M-KIOS baru saja saya terima tadi pukul 10.30/Sabtu, 14 Desember 2013 dengan nomor pengirim 085236547922, tapi kali ini websitenya WWW.hadia-m-kios-2013.webs.com dengan pin yg diberikan (94ad653)...
    tolong kepada pihak-pihak yang berwajib untuk di tindak lanjuti

    ReplyDelete
  119. saya pagi ini mendapat sms dr 085726401764 yg mengatakan bahwa sy mendapat hadiah uang tunai sebesar 50 juta dari pulsa isi ulang. dengan no pin 94ad28. sy diharuskan mencari info di website www.gebyar-isi-ualng-mkios.weebly.com
    tolong segera ditindak lanjuti apakah itu benar atau sekedar penipuan. terima kasih

    ReplyDelete
  120. Nih nomor yg tertera di situs penipu http://info-gemerlap-mkios.webs.com/
    021-3861 1777
    0823 95 782 444

    Name/Number:+6282189135340
    Time:2013-12-17 09:57:04
    Content:
    PESAN RESMI dr PT.M-KIOS hsil pengundin berkat isi pulsa No.anda dpt hdia RP 27JT.PIN.94ad653;U/info Kunjungi www.inf0-gemerlap-mkios.webs.com

    Polisi atau Depkominfo tolong ditindak lanjuti

    ReplyDelete
  121. sama aku juga, dapat dengan call centre 085292415555 tapi dari http://undianmkios-2013.webs.com/dunia-m-kios
    ga ada kerjaan kali yee

    ReplyDelete
  122. "Plng. Yth: Selamat!No. simcard anda mendapatkan hadiah cek tunai 15 jt dariPT.M.-kiosPin _ _277fg49 utk info pengambilan hadiah klik:www.undianpromo-mkios.web.com" begitu bunyi sms apa ini benra ? apakah pihak kepolosian tidak bisa melacak ini, padahal sering sekali mendapatkan dengan tipe yang sama

    ReplyDelete
  123. Sya jg baru dpt sms macam itu nih. Untung jaman udh mahu, jd bs googling tentang kebenarannya dulu.
    Halah.. itu sih penipu yg ga profesional alias oon..!!
    Coba aja liat gambar yg ada di web nya, ada gambar emas batangannya, tp di daftar kode pin dan hadiah ga ada tuh haduah emas barangan. Ini sudah jelas hasil editan dari spanduk undian yg sudah pernah ada sblmnya, cuman diganti tulisannya aja.
    Lagian ngirimnya kok pake nomer seluler, bkn nmr mkios sbnrnya?!

    Yaudah sya sms balik aja tuh nomer: terimakasih, hadiahnya buat sampeyan sama kluarga sampeyan aja yg lebih membutuhkan!

    Hahahahayy..

    ReplyDelete
  124. 082291860006 pin b735e89....penipu beragama

    ReplyDelete
  125. saya baru saja mendapatkan sms dari http://www.hut-mkios.webs.com/, yang menyatakan bahwa saya mendapat hadiah sebuah mobil yaris berdasarkan SK. M-KIOS NO. XV-12/2013 no pin undian B735E89
    APA BENAR ITU... MOHON PETUNJUK KE rustam_nawawi_1980@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  126. ini websitenya : http://pesta-isiulangmkios2013.jimdo.com/ dan alamat : LEGALITAS USAHA :

    ALAMAT:JL.GUNUNG SAHARI 3 NO 1B JAKARTA Kode pos:91123

    nomor telpon
    082313181234

    U.D.PT.M-KIOS

    Departemen Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Pajak NPWP : 01.718.369.5-444.000
    Pengadilan Negeri dki No.Reg : 534/29 Juni 2009
    Badan Penanaman Modal dan Perijinan No.SITU : 167/0110/SITU/BPMP
    Badan Penanaman Modal dan Perijinan No.SIUP : 00118/10-12/PK/II/2010
    Badan Penanaman Modal dan Perijinan No.TDP : 10.24.3.52.06168

    Mobile number

    082313181234

    ReplyDelete
  127. Ini yg saya baru dapat:
    SLAMAT,No.Anda
    M-dptkan DANA
    BANTUAN Rp.75jt
    Dari PT.MKIOS
    PIN 1JK98M3
    U/Info Hub:
    021-40075777
    082373999949
    Deny Setiawan
    Klik:
    www.hadiah-ptmkios.blogspot.com

    ReplyDelete
  128. Saya baru dapat sms, sptnya scam yg sama, isinya:
    SLAMAT,No.Anda
    M-dptkan DANA
    BANTUAN Rp.75jt
    Dari PT.MKIOS
    PIN 1JK98M3
    U/Info Hub:
    021-40075777
    082373999949
    Deny Setiawan
    Klik:
    www.hadiah-ptmkios.blogspot.com

    ReplyDelete
  129. ini sms yg sy terima hari ini :
    Anda terpilih sebagai pemenang dari M.Kios dengan Pin Pemenang (Z3R0196) U/info hadiah anda klik http;??www.promo-isiulang-mkios-webs.com dari nomor +6285257870194.
    kepada pihak yg terkait tolong ditindaklanjuti......

    ReplyDelete
  130. saya mendapat sms dari 081341580054 yang berisi :

    " INFO RESMI "
    Dari PT-MKIOS
    Hasil Undian berkat isiulang pulsa No.Anda terpilih men,dpt HadiahPIN (2F5c488 )
    U/info klik : www.undian-pt-mkios.weebiy.com




    tolong no yang diatas dilacak ea

    ReplyDelete
  131. hati2 situs pemenang hadiah mkios yang anda buka mengandung hipnotis saat anda buka jadi jangan berlama2 anda buka

    ReplyDelete
  132. ini juga penipuan www.info-mkios-id.webs.com

    ReplyDelete
  133. Kalo yang sms pake number 10 atau 12 digit itu penipuan, percaya kalo di hub pihak m kios pake nomer yg 3 digit

    ReplyDelete
  134. sAYA JUGA SAMA SEPERTI ANDA MENDAPATKAN 25JUTA DARI pROGRAM-PTMKIOS777.BLOGSPOT.COM, SAYA HAMPIR mAU IKUTI PANDUANNYA UNTUK MEMBAYAR BIAYA ADMINISTRASI rP 250RB PULSA.. uNTUNG SAYA SADAM UNTUK MENGHUBUNGI PT;. TELKOMSEL,, KATANYA kALO SMSNYA DARI NOMER BIASA ITU SEMUA PENIPUAN,,,

    ReplyDelete
  135. Memang parah abis itu sms nipunya , emak sama adek gue sampek kegirangan gitu , eh ternyata pas dicek di internet dia penipu

    ReplyDelete
  136. Aduh ini sms parah abis !!! emak sama adek gue sampek heboh dan girang banget :D ehh ternyata pas diicek di internet uda banyak laporan kalok sms itu adalah pemipuan , jadi sedih lagi dah adek gue soalnya dia paling heboh

    ReplyDelete
  137. Pokoknya kalau ada sms berhadiah dari manapun, misalnya telkomsel, bank dll. kalau yang muncul nomor biasa sebaiknya abaikan saja, atau langsung dihapus saja. Biasanya kalau dari telkom atau bank biasanya yang muncul bukan nomor, tetapi nama seperti : TELKOMSEL, BANK BRI dsb. Tapi, kalau hal ini diterima oleh seseorang yang awam akan hal tersebut pasti akan terjebak dengan isi sms yang menarik.

    ReplyDelete
  138. Saya juga dapat sekitar 2 menit yg lalu.
    dari nomor 085259027185.

    saya disuruh mengunjungi situs :

    http://info-mkios-id.webs.com/


    Hahahaha...
    saya kerja di Provider Internet, jadi ga bakalan bisa kena tipuan macam begitu.

    Tolong ditindaklanjuti PAK/BU POLISI !!!

    ReplyDelete
  139. Tadi pagi saya terima SMS yang isinya : PESAN RESMI Dr. PT.MKIOS hsil pengundian berkat isi pulsa No. anda dpat hadiah No.PIN undian 94ad653 U/info kunjungi www.isiulangmkios-id.webs.com, ( No pengirim sms 08525902705, dimnta hub : 085225485509 atau 02138611777, saya hub. tidak bisa - bilang sibuk ; Apakah ini juga termasuk PENIPUAN ? , mohon informasi bagi yang mengetahui )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu memeng nipu100%, law mau percaya kesitus resmi telkomsel www.telkomsel.com dari kasih hadiah aja sdh beda dgn wilayah dan priode

      Delete
    2. Itu memeng nipu100%, law mau percaya kesitus resmi telkomsel www.telkomsel.com dari kasih hadiah aja sdh beda dgn wilayah dan priode

      Delete
  140. Pengundian Berkat isi pulsa No Anda Mendapat Hadiah TOYOTA YARIS Pin Anda 2f5c477 U/INFO Klik www.m-kios-2014.blogspot.com dikirim dari no. 081243318548 pada tgl 03-01-2014 jam 08.42. nggak beda yan saya terima dari sdr Dwi Yolan Miswantara tadi. mohon kepada PT. M-KIOS dan pihak berwenang untuk menindaklanjuti kasus ini. sebenarnya saya sering menerima pesan sms serupa, hadiah dan pinnya sama tapi dari no pengirim yang berbeda beda. Alhamdullilah nggak atupun yang saya respon. cuma yang saya herankan kok PT. M-KIOS adem ayem aja namanya dibuat untuk menipu banyak orang. apa sindikat tsb itu ada menyangkut orang dalam PT. M-KIOS itu sendiri ????????.
    makin lama makin menjadi jadi unsur penipuan lewat pesan sms yang mengatas namakan PT. M-KIOS, TELKOMSEL dlsbgnya. memang banyak orang yang menilai ini penipuan, tetapi banyak juga yang tidaktahu kalau ini benar adanya, kan kasihan kalau mereka yang tidak tahu terjerat dengan penipuan ini. kita kita yang tahulah yang meningatkan kepada mereka dan PT. M-KIOS serta Pihak yang berwenang untuk menyikapi serta mengambil tindakan. yuk kita sama memohon kepada ALLAH saw untuk mengutuk dan mematikan dari hidupnya para penipu penipu ini. amien.............

    ReplyDelete
  141. ada yang baru lagi neh smsnya Hasil seleksi M-kios pesta isi ulang akhir tahun 2013, No PIN anda (94ad28) mendapat hadiah Rp 50 juta, U/info Klik; www.semarak-pesta-isiulang-MKIOS.weebly.com bikin sampah sms aja di HP sy pengirim dari 089614413072 hati-hati waspadalah...

    ReplyDelete
  142. Selamat Malam Bpk/Ibu...

    Saya Juga tadi pagi Sabtu 04 Januari 2014 menerima Pesan Resmi dari PT. M-Kios
    " Yth. Bpk/ibu. Kami dr PT. M-KIOS Sdah mnghubungi Anda tpi tdak tersambung jd kmi SMS NO. Anda m-dpatkn Hadiah Pin:b247e89 klik: www.undianakhirtahun-mkios.webs.com
    (No. Pengirim: 082187580157)

    Apakah ini termasuk salah satu penipuan?
    jika benar penipuan harap kpda Bpk/Ibu Polisi untuk menindak lanjuti kasus trsebut...!!!!!
    spya tdak ada korban lagi...

    ReplyDelete
  143. RANI january 5 2014 at 06.58pm
    Saya juga baru dapat sms malam ini dari no 089614421370 yang mengatakan hasil seleksi mkios pesta isi ulang 2014 dgn no id 94ad28 mendapat hadiah rp 50jt untuk info klik www.semarak-pesta-isiulang-MKIOS.weebly.com
    jd,jangan percaya aja sama sms begituan..

    ReplyDelete
  144. Saya juga kemarin Tgl 8 Jan 2014 dapat pesan isinya : PESAN RESMI Dari PT.M-KIOS Hasil pengundian berkat isi ulang pulsa. No Anda dapat hadiah No PIN anda 94ad653. Tp nggak saya tanggapi, Tp hari ini saya lihat lg SMS itu, setelah saya amati ada web : http://promo-isiulang2014.webs.com/ "Jangan2 benar" terlintas dibenak saya dan saya buka laptop ternyata benar terbuka webnya dan PIN saya disitu tercantum dengan hadiah uang tunai 27 jt (ada 5 PIN yg lain) "Jangan2 benar" terlintas lg karena ada testimoni dari yg sdh ngambil hadiah commentnya : "Awalnya saya kira ini penipuan,tapi setelah liat di website,saya lngsng call pak eko wijaya,.terima kasih mobilnya udah diterima pak dan saya bersyukur dengan hadiahnya,kini kami sekeluarga sudah menikmatinya.sekali lagi Terima kasih, semoga PT.M-KIOS selalu berjaya" dan disitu ada foto pak Eko selaku marketing lengkap dgn nomor HP. dengan semangat rencana besok mau saya telp pak Eko utk konfirmasi. karena penasaran saya cari2 informasi tentang undian ini di web yang lain. Rasa semangat jadi hilang karena ternyata PIN saya tidak ada disitu dan web yg asli lbh lengkap daftar pemenangnya ada no HP, Nama, Alamat. Akhirnya betul dugaan saya kemarin kalo ini memang PENIPUAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan dipercaya paj itu bentip alias benar - benar tipuan

      Delete
  145. iya nih saya jg dpt n sya cb tlpn trus dsuruh tnggu 2 mnit. 08529 23456 22 masih aktif coba d lacak biar ke tangkap..

    ReplyDelete
  146. Sy jg dpt MMS hr ini dr no +6282194440270. Canggih sekali cr menipunya. No yg dicantumkan dlm sms benar2 ada di dlm website yg diberikan. Krn sy penasaran, akhirnya sy cb searching di google & mndptkn site polisiweb. Stlh sy membaca bbrp komen tmn2 di sini, terutama mengenai pin pemenang, akhirnya sy cb cek kembali di situs 'yg asli' mnrt goggle. Pin sy tdk ada di dlm situs& almt serta syarat yg dicantumkan sgt jauh dr info yg diberikan mlli MMS yg dy terima hr ini. Mohon lbh berhati2 lg dg kejahatan cyber yg semakin 'pintar'.
    Mau kaya kok nipu ya?

    ReplyDelete
  147. Saya mendapat sms yg isinya sama dengan anda semua.
    dari no. +6282291166942
    INFO RESMI
    hasil pengundian
    isi ulang pulsa
    PT.MKIOS 2014
    No.anda mdptkn
    Hadiah utama
    HONDA JAZZ.RS
    PIN.anda:b247e89
    info/klik:www.undianisipulsa-mkios.webs.com
    Isi pesan sms yg tertulis diatas tidak saya kurangi atau ditambah, sesuai aslinya.
    semoga pelaku penipuan segera diazab oleh Allah di dunia dan akherat,AMIN.

    ReplyDelete
  148. Menunggu pembasmian "Political will" dari pemerintah
    sudah tahun 2014 gini masih juga ini penipuan berkedok hadiah tersebar
    merajalela tanpa diambil tindakan nyata. barusan aku dapat SMS (Short Message)
    dari ni oknum "hadiah cek tunai Rp. 49. JT."#082231462719#. Ciber Crime.
    Ku ambil inisiatif akan ku cari ni "oknum" lalu kulaporkan ia.

    ReplyDelete
  149. Saya juga dapat nih..sms dari nomor 082291037311..isinya pesan resmi PT M-KIOS berhasil pengundian berkat isi ulang pulsa.selamat no hp anda mendapat pin pin anda 477bfg7s.klik www.berkatisiulang m-kios.webs.com jdacuk tenan.. kok wong ik..

    ReplyDelete
  150. sy harapkan kita semua tdk mudah percaya dgn SMS begituan, apalagi dari nomer tlp yg tdk kita kenal. klu dihitung mungkin sdh ratusan kali saya dapat sms semacam itu, tp Alhamdulillah sy tdk pernah terkecoh dgn trik penipuh semacam itu. dan inilah cara saya utk mengetahui bahwa ini SMS ASLI atau PALSU

    Yang pertama: pastikan pengirimnya tdk dari no HP tapi dari nama perusahaan misalnya; TELKOMSEL/ M-KIOS atau apalah

    Yang kedua: untuk memastikan bahwa pengirimnya benar2 dari TELKOMSEL/ M-KIOS maka kita harus setting bahasa di HP kita, misalnya jadi bahasa Inggris. dan apa bila sudah kita rubah bahasanya tapi tulisan pengirimnya tetap "PENGIRIM" dipastkan itu PALSU tapi jika tulisan pengirimnya berubah jadi "SENDER" maka berbahagialah anda karna itu benar adanya. itu sekedar Tips dari saya semoga ada guna dan manfaatnya

    ReplyDelete
  151. saya hampir setiap hari mendapat sms seperti ini, yg isinya sama :
    PESAN RESMI Dari PT.M-KIOS Hasil pengundian berkat isi ulang pulsa. No Anda dapat hadiah No PIN anda 2f5c477 dan disuruh mengakses www.berkah-mkios2014.webs.com'
    dengan nomor pengirim 085233731677

    dan di hari yg sama sy juga menerima sms kurang lebih isinya sama dengan nomor 085203047253, 0822314460119, 085236533401, 082231463896, 082231463046082197239206082189145833,082291464342, 082334587693, 08187496730, 081255256139

    mohon utk segera di tindak, karena itu sudah sangat menganggu.. terima kasih

    ReplyDelete
  152. wah, udah seneng banget dapet 25 juta katanya, hahaha
    PHP.. untung saya ga ketipu gan :P
    selamet deh :)

    ReplyDelete
  153. saya juga dapat sms dari no ini
    +6282291469329
    isinya sama seperti yg d atas
    tp situsnya yg ini http://hadiah-mkios-dunia.blogspot.com/...masa ada perusahaan pulsa elektrik ga punya modal...
    bikin situs pake blog....heheheheheheheheheheheh
    nyang nipunya ga punya modal....
    kasian degh

    ReplyDelete
  154. Tdi pgi ayah sya jga dpt sms persis spti yg sdah2. Cba bka web nya, gile ada Pak Jokowi sebgai Pelindung serta dri Polda Metro Jaya. Tkng tipu skrng oon..oon yak, hahaha...

    ReplyDelete
  155. masih jaman tukang tipu yaaa.. hahahaha...... :P

    ReplyDelete
  156. Sama dong ditespuuuuu Pinnya 94ad653

    ReplyDelete
  157. Saya juga mendapatkan sms, dengan isi dan pengirim:

    +6282291166901

    INFO RESMI
    hasil pengundian
    isi ulang pulsa
    PT.MKIOS 2014
    No.anda mdptkn
    hadiah utama
    HONDA JAZZ.RS
    PIN.anda:b247e89
    info/klik:www.undianisipulsa-mkios.webs.com

    Tolong kejelasannya, apakah ini penipuan? Makasi

    ReplyDelete
  158. Sama dech,, saya juga barusan dapat sms dr +6282231460839
    alamat web nya : http://hadiah-mkios.blogspot.com/ ,,,
    pake blogspot kliatan banget bo'ongnya,,,

    ReplyDelete
  159. bulan januari aja sudah 2 kali dapat sms dg nomor dan web yg beda lucunya call center kok berganti terus.... moga dapat sms lagi ya...

    ReplyDelete
  160. ada lagi www.pesta-mkios2014.webs.com & www.untungbliungbakbritama.blogspot.com

    ReplyDelete
  161. Laporkan saja ke:
    cybercrime@polri.go.id

    ReplyDelete
  162. Biar polisi cepat merespon, mari kita laporkan ke cybercrime@polri.go.id

    Supaya pelakunya segera tertangkap.
    Agar tidak ada korban penipuan maupun sms spam yg mengganggu.

    ReplyDelete
  163. PESAN RESMI
    dr
    PT.MKIOS 2014 hsil pngundian berkat
    isi ulang pulsa
    No.anda dapat HADIAH MOBIL
    NO.PIN : 2F5C477
    u/infO kunjungi :www.isi-ulang-pulsa-.webs.com

    Barusan dpt pagi dini hari td pkl 2:55
    dr no 085233786917

    dr yg sy lht dr update temen2 di atas webnya ganti2...
    buat web gratisan gitu aja gampang dg menampilkan gub & wakil KTP an. DRS.EKO WIJAYA M.SI
    jg foto2 yg lain...haddeehhhh .

    Jika ini PENIPUAN moga bs sgera ditindaklanjuti oleh pihak yg berwenang agar tidak sampai ada korban...kasihan sekali

    ReplyDelete
  164. Nomor +6285236547854 telah melakukan sms penipuan dengan dalih undian, nomor penipu : 082320555571 klik www.kejutanundian-mkios.webs.com, kepada semua penguna Ponsel agar berhati-hati.

    ReplyDelete
  165. Saya juga mendapatkan sms, dengan isi dan pengirim:

    +6282291166901

    INFO RESMI
    hasil pengundian
    isi ulang pulsa
    PT.MKIOS 2014
    No.anda mdptkn
    hadiah utama
    HONDA JAZZ.RS
    PIN.anda:b247e89
    info/klik:www.undianisipulsa-mkios.webs.com

    Tolong kejelasannya, apakah ini penipuan?

    ReplyDelete
  166. SAYA JUGA SERING MENDAPATKAN SMS SEPERTI ITU,SY LADENIN NGOBROL VIA TLP DI KIRAINNYA SY PERCAYA PDAHAL SY BALIK NIPU.... GILEE AJEE 27JT MWNYAA,HAHAHA, CUMAN ORG BDOH GILA HARTA YG BISA KETIPU...CKCKCK

    ReplyDelete
  167. Maaf mungkin sedikit mengingatkan aparat yg berwenang khusus nya POLRI sebagai aparatur keamanan sipil dimana ada unit cyber crime atau pun sejenisnya yg mungkin dgn cepat melihat pengaduan lebih dari satu yg katanya warganya yg diayomi dan segera dgn cepat ditindak lanjuti..saya yakin sebenarnya Kepolisian mampu dgn mudah melacaknya jika serius...kasus seperti ini tdk akan menjamur seperti saat ini jika yaa dari awal juga ditanggapi dgn serius...dan kita pun tdk dibisingkan bunyi sms yg bukan hanya satu kali dlm sehari...Ayo cayo Pak POLISI semangat kalau bukan kepada ANDA kemana lagi...

    ReplyDelete
  168. PESAN RESMI dr PT. M-KIOS hsil pengundin berkat isi pulsa No. anda dpt hdia CEK 27JT.PIN.94ad653;U/info Kunjungi;www.infoisiulangmkios-id.webs.com
    +6282189144194

    ReplyDelete
  169. Aku jg dapat sms yg mengaku dari PT. M-Kios tertanggal 17 Februari 2014 Pukul 15.11 dari Nomor 082189144194.

    Alhamdulillah Aku tidak tertipu.
    Mohon ditindaklanjuti. Terima kasih.

    ReplyDelete
  170. sama sy dapat sms tertera 18-02-2014 ,jam 18 ,39 seperti di atas dgn pin 94ad653; u/info kunjungi;www.gebyar-m-kios-id.webs.com.yg memberikan sms no 081340914903

    ReplyDelete
  171. Alhamdulillah ane dapet SMS menang PESTA ISI ULANG MKIOS dapet hadiah UANG TUNAI 100 Jt brow... gkgkgkgk

    http://www.pemenang-mkios2014.blogspot.com/

    Syarat-syarat & ketentuan diumumkan melalui Via Telepon khusus Undian di : 0823 1345 2547 A/N : Bapak H.EDY DARMAWAN.SH

    Lacak and Ciduk pak POLISI..

    Makasih

    ReplyDelete
  172. saya juga dapat sms dari 082231460130
    pas saya telpon nmrnya gak aktif, bisa jd ini nmor org dalam, karena kode areanya sama
    mhon bantuan dari petugas utk mengantisipasi penipuan yg berkedok seperti ini. sangat meresahkan.
    trima kasih

    ReplyDelete
  173. saya juga dapet sms dari no 082238667353
    berisikan pemberian hadiah dati PT.MKIOS,, dengan pin undian 94ad653.
    tolong kepada pihak yang berwajib segera tanggulangi orang-orang yang berniat dzalim seperti ini. terima kasih

    ReplyDelete
  174. kerjaan orang goblok yang ndak punya kerjaan, selain nipu sana nipu sini... moga segera diberi hidayah Allah SWT...

    ReplyDelete
  175. Kerjaan tukang tipu ni..., saya dapat dua sekaligus

    Name:
    Number: +6282127681017
    Content:
    "INFO RESMI"
    Hasil Pngundian
    berkat isi ulang
    Selamat!! Anda
    Men_dpt hadiah
    dari PT M-KIOS
    No.PIN Undian
    (277FG49)
    U/Info klik:
    www.promomkios2014.webs.com
    Time: 07/03/2014 08:31:27

    Name:
    Number: +6285233731677
    Content:
    PESAN RESMI
    Dr PT.M-KIOS
    hsil pengundian
    berkat isi pulsa
    No.anda dapat
    hadiah MOBIL
    No.PIN:2f5c477
    U/INFO KUNJUNGI
    http://www.Undian-pt-mkios.webs.com
    Time: 06/03/2014 03:50:24

    WASPADA ...... INI PENIPUAN....

    ReplyDelete
  176. Apa ya situs resmi atau nomor telp yang resmi untuk M-KIOS.
    Agar kita masyarakat ini bisa langsung berhubungan dengan M-KIOS untuk kejelasannya tentang penipuan-penipuan beraneka macam Hadiah yang mengatas namakan M-KIOS.
    Tolong dong info-nya......

    ReplyDelete
  177. barusan saya dapat sms dari no telp 081357191270 .mengatakan saya pemenang mkios 2014 .mendapatkan cek tunai 100 jt betul gak ni buk.???? no hot line nya 085294121777.

    ReplyDelete
  178. saya mendapatkan sms mkios..,dan saya dikatakan sebagai pemenang cek tunai 100 jt..,
    tp saya harus mengaktifkan pin itu dengan cara mengisi pulsa 100 rb sebanyak 3 kali..
    setelah saya cek di google beberapa website melampirkan nama marketing officenya..,
    yg buat saya bingung nama marketing office yang berbeda..,

    mohon konfirmasinya

    ReplyDelete

 

Privacy Policy Kontak Kami Laporkan Website