Thursday, August 29, 2013

Laporan http://www.gemerlap-hadiah-mkios.webs.com melakukan Penipuan oleh Budiyanto

Filled under:

STATUS : WEBSITE TERLAPOR TELAH KAMI BEKUKAN

ID Laporan Penipuan : 243648847099926866
Laporan : Penipuan
Website Terlapor : http://www.gemerlap-hadiah-mkios.webs.com
Dilaporkan Oleh : Budiyanto
Informasi Tambahan Terlapor :
No. HP Terlapor : 085318881111
Info Rekening Terlapor :
Alamat Terlapor: PT. M-KIOS jl. Gunung Sahari 3 No. 1B Jakarta. Kode pos 91123
Social Network Terlapor : http://www.gemerlap-hadiah-mkios.webs.com
Bukti Lampiran :
mkios

Kronologis Kejadian :
Saya mendapat pesan resmi dari PT. M-KIOS yang berbunyi : PESAN RESMI Dr PT.M-KIOS hsl pengundian berkat isi pulsa No. anda dapat hadiah No. PIN Undian 2f5c477U/Info kunjungi http://www.gemerlap-hadiah-mkios.webs.com.
Setelah saya buka web tersebut dijelaskan bahwa saya mendapat mobil Yaris dan dipersilahkan menghubungi nomor telpon tersebut dengan melakukan pembayaran sebesar Rp 2.750.000,- utk hadiah mobil. Untungnya ada keyakinan pada diri saya bhw ini adalah modus2 penipuan yang sedang trend saat ini dan setelah saya cari informasi di google, ternyata benar. Sudah ada beberapa yang mengalami hal seperti yang saya alami dengan NO PIN Undian sama tetapi HP yang dihubungi berbeda.
Dan Dengan Ini secara sadar, Saya Memberikan Laporan yang sebenar-benarnya atas tindakan http://www.gemerlap-hadiah-mkios.webs.com tentang Penipuan, yang menurut saya telah melukai kenyamanan Pengguna Internet Secara Umum sehingga Patut untuk dilaporkan.
Demikian Laporan saya, dan jika yang bersangkutan merasa ingin meralat atau meminta maaf atas perlakuan dan ketidak senangan saya, silahkan hubungi saya melalui EMAIL : budiyanto.a@gmail.com atas nama Budiyanto .
Catatan : Laporan ini  adalah hasil kiriman dari Budiyanto dan terlihat menggunakan IP 219.83.99.90 yang merasa dirugikan, kami tidaklah memiliki affiliasi dengan website yang bersangkutan, segala jenis penilaian dan imbas kepada pemilik situs http://www.gemerlap-hadiah-mkios.webs.com bukanlah menjadi tanggung jawab kami, segala jenis laporan di peruntukkan untuk situs web dan usaha yang lebih kompeten dan menjadi salah satu review bagi para calon pengguna usaha.


[VOTING] Apakah Informasi Laporan http://www.gemerlap-hadiah-mkios.webs.com melakukan Penipuan oleh Budiyanto Bermanfaat Untuk anda?
1. SANGAT BERMANFAAT :
2. TIDAK BERMANFAAT :

Dipublikasikan Oleh
Semoga informasi ini dapat menjadi referensi maupun bahan informasi yang bermanfaat bagi anda dan Silahkan memberikan tanggapan di kotak komentar atau ikuti kami di Google+.

Punya pengalaman terkait Informasi diatas, sharing ke teman/kerabat kamu yang lain. Semoga bisa bermanfaat!

156 komentar:

  1. tidak ada susahnya bagi polisi dalam menuntaskan kasus ini jika berniat. Kerjasamalah dengan bank, toh nomor rekening tsb walau dengan identitas fiktif dapat dilacak kan? Apalagi ATm memiliki kamera. Sangat lucu...meringkus teroris bisa...kok yang beginian gak bisa? Kasian pak, banyak korban dari orang gak mampu loh. Ya berusahalah membantu masyarakat pak polisi, karena untuk itulah anda dibayar. Selamat berusaha dan semoga sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. SETUJU.....BAHKAN KALAU MASYARAKAT SELURUH INDONESIA, tentunya yang seringkali mendapat sms seperti itu, saya yakin mereka sangat setuju sekali, untuk diblokirnya rekening dan dilakukan penangkapan ataupun proses hukum. dan dilakukan pembinaan berkaitan dengan moralnya......

      Delete
  2. ada lagi yg mengirim sms ke hp saya dengan nomer pengirim 081274070005 Mengatasnmakan PT.M-KIOS dengan menyuruh mengunjungi http://kejutanisi-pulsa.webs.com nomer telp juga ada yang tertera di web GRATISAN tersebut 085218933312 dan (021) - 40302553

    ReplyDelete
  3. Sama dgn Pak budiyanto saya juga dpt sms sama persis dgn yg ditulis bpk budiyanto di atas bahkan pin itu sama persis juga ,dimana polisi jangan berdiam diri tindak lanjuti keluhan masyarakat basmi kejahata .

    ReplyDelete
  4. barusan saya juga dpt sms yg sama,dpt mobil katanya dari 085236549008 situs:www.pemenangm-kios.yolasite.com. macam2 modus penipuan skrg ini. sepertinya sdh banyak yg menjadi korban..mhn tindakan dari pihak kepolisian sebelum ada korban lagi.

    ReplyDelete
  5. Ikut menambahkan
    http://kejutan-isiulang-mkios.jimdo.com/
    GEMERLAP PEMENANG PESTA ISI ULANG 2013
    SELAMAT UNTUK ANDA PARA PEMENANG GEMERLAP PT.M-KIOS.SILAHKAN ANDA COCOKKAN KODE UNDIAN ANDA, YANG ANDA TERIMA VIA SMS DARI PT. M-KIOS DENGAN HADIAH YANG TERTERA DI BAWAH INI TERIMA KASIH. PARA PEMENANG PT. M-KIOS MOHON HATI-HATI!! TERHADAP PENIPUAN. LAYANAN PEMENANG PT. M-KIOS HANYA MENGHUBUNGI NOMOR KHUSUS PEMENANG. DAFTAR NOMOR PIN PEMENANG, Hadiah Utama 3 - unit Mobil Toyota Yaris, DF558K77, JU324T25

    ReplyDelete
  6. saya baru mendapatkan sms yg sama dan telah menghubungi m-kios dengan alamat tsb. tapi saya masih ragu dan saya coba ut menghubungi pihak dari telkomsel dan telkomsel pun menyangkal bahwa ini adalah modus penipuan. jadi sy coba browsing ut mencari tahu lanjut apakah ini benar penipuan. dan ahkirnya saya tahu sekarang bahwa ini benar penipuan.temna Terima kasih ut informasinya kawan. jangan sampai saudara kita yg lain menjadi korban.

    ReplyDelete
  7. PENIPU LAKNAT,BANGSAT,ASUU,KONTOL,PEPEK,BUJANG INAM,HEANG..

    ReplyDelete
  8. SAYA BARU SAJA MENDAPAT SMS SEPERTI ITU,,
    DAN HAMPIR SAJA SAYA TERTIPU,,
    TOLONG POLISI TINDAKANNYA,,

    ReplyDelete
  9. berikut alamat web lainnya http://pesta-isiulang-mkios.weebly.com/
    pagi ini istri saya menerima sms supaya mengunjungi web tersebut untuk melihat pin pemenang.

    ReplyDelete
  10. Hari ini saya juga terima SMS sejenis dengan nomor PIN sama persis dengan Budiyanto untuk hadiah Toyota Yaris. Dalam situs
    http://www.gemerlap-pt-mkios.webs.com bahkan tertera bahwa kegiatan didukung oleh Gubernur DKI Jokowi, Wagub DKI Basuki TP, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto,lengkap dengan foto mereka. Dilengkapi pula dengan foto pihak yang harus dihubungi Hendarto MSi, nomor HP dan nomor telpon kantor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama persis dgn saya, saya juga baru dapat sms dapat yarrris

      Delete
    2. PESAN RESMI
      Dr PT.M-KIOS
      hsil pengundian
      berkat isi pulsa
      No.anda dapat
      hadiah MOBIL
      No.PIN b735e89
      U/info kunjungi
      http://www.kejutan-isi-pulsa.webs.com

      Delete
    3. Saya baru dapat sms dari pt m.kios sebesar 25jt dgn itu mreka minta no rek saya,saya ksh mreka blng tunggu 3 menit lg km akan transfer dari bank BI, saya tunggu g ada,,bajingan,,atas nama bpk drs eko wijaya,,alamat jln gunung sahari no 1B jakarta,,saya di suruh tlpn bank BI atas nama bpk firman eh saya tlpn mala suara ayam nberkuku yg saya dgr,,pak polisi tolong tangkap aja pelakunya,,dan mreka jg uda pampangkan gambar bpk Rikwanto sebagi mabes polri,,

      Delete
  11. Selamat anda terpilih sebagai pemenang dari PT.M.Tronik pin pemenang anda Z3R0679 U/info klik http//pesta-poin-mtronik.jimdo.com

    Itu yg di atas brusan saya dpat sms seperti itu..
    Pas saya cek sama smw yg tertera pin'a dngn jumlah hadiah yg didapat.. Mohon ditindak lanjuti pak. Bisa meresahkan masyarakat awam tentng kya gini..

    ReplyDelete
  12. tepat pada tanggal 09 nopember 2013 saya juga mendapat sms yang serupa mengtas namakan PT-M-KIOS, nomor hp pengirim 082126244387 bunyi sms tersebut:
    Kami dari PT.M-KIOS telah menghubungi no anda tapi tidak dapat terhubung, jadi kami sms no pin pemenang anda (b735e89) info lebih lengkap klik :www.undian-m-kios.weebly.com.
    setelah kami chek memang benar disana ada nomer PIN kami. untuk konfirmasi lebih lanjut kami diminta menghubungi no 082317371222 an Ir.Deni Setiawan.M.Si. kami sdh merasa curiga karna kami harus membayar 2.900.000,- untuk hadiah mobil Honda Jazz, ternyata itu merupakan murni penipuan, karena setelah kami konfirmasi ke PT Telkomsel ternyata m-kios tidak mengadakan undian berhadiah.. kepada para konsument yang lain harap berhati-hati. Kepada pihak Kepolisian jangan biarkan modus penipuan yang semakin menjamur di Indonesia jangan melulu bersembunyi di balik seragammu sedang para penjahat bebas berkeliaran melaksanakan aksinya yang semakin bervariasi.

    ReplyDelete
  13. Saya juga dapat sms melalui pin bb M-KIOS (25DC642E) hadiahnya mobil tapi bukan Yaris berupa Ford Fiesta dengan ID pemenang 454577RR dan harap menghubungi telp :(021)50340888 atau 085284521777 atas nama Ir.Sofiansyah M.SI. atau alamat situsnya www.kejutanisiulang.com dan disitus tersebut juga terpampang foto penanggungjawab yaitu mantan Kapolri Timur Pradopo dan bendahara samsat Irni Saputri. TOLONG PAK POLISI TANGKAP ORANG2 TUKANG TIPU INI SUDAH MERESAHKAN MASYARAKAT.

    ReplyDelete
  14. Baru saja saya jg dpt sms spt berikut :
    Selamat!anda mendapatkan Hadiah Cek Tunai Rp.15jt dari PT.M-KIOS Pin_277fg49 U/info pengambilan Hadiah klik: www.mkiosundian.blogspot.com

    karna ga prcaya n cari2 info, ga jd kena tipu.. Smoga aja ga da korban lg..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pagi ini saya juga dapat sms yang mengataskan M_KIOS mendapat hadiah Rp.15 Juta dengan PIN 277fg49 juga. Saya kumjungi websitenya http://hadiahpesta-mkios.webs.com yang kelihatanya sangat meyakinkan dengan pendukung pejabat2 . Memang sangat meyakinkan tapi melhat kata2nya saya jadi yakin ini adalah penipuan.

      Delete
    2. saya baru dapat sms....! yg mengatas namakan PT.MKIOS Plng Yth:Selamat!No.sim Card anda m-dptkan HADIAH CEK TUNAI Rp.15jt dari PT.M-KIOS Pin_277fg49 U/info pengambilan Hadiah klik: www.pestaundian-mkios.webs.com yg anehnya bersama sama no rekeningnya...saya bingung....!

      Delete
  15. hari ini saya juga dapat sms sejenis yg menyatakan dapat motor...
    ini web palsunya...
    http://berkah-isiulang-mkios.jimdo.com/

    ReplyDelete
  16. hari ini saya dpt sms yg sama. Dari awal saya sdh tahu ini modus penipuan yg sangat kedaluarsa. Sdh tdk mempan kali, maka aku coba balesin sms seolah saya gembira dpt sms tsb dan tanya bagaimana cara ambilnya. Dari awal aku pikir jika dibales maka aku akan kerjain saja. Tapi sampai malam rupanya aku cek di hp, sms balesan tdk ada. aku iseng telp langsung, pikirku tdk akan diangkat dan memang benar adanya. Yg jd aku heran, polisi mau bergerak jika ada aduan resmi tertulis. Padahal semestinya cara proaktif preventif langkah pencegahan sdh dpt dilakukan dgn cek dan rechek keluhan yg muncul di media. Sayang polisi kita sangat terlambat dlm penangan mslh ini.

    ReplyDelete
  17. tadi malam saya juga mendapat sms yang sama dengan no 085786739644 mengatakan bahwa saya memenangkan hadiah 1 unit honda jazz dari pesta isi ulang mkios th 2013 dgn no pin..... info hubungi ........

    ReplyDelete
  18. saya juga udah dua kali mendapat sms seperti itu
    dgn alamat http://gebyar-isiulang-mkios.weebly.com/

    ReplyDelete
  19. http://undian-m-kios.blogspot.com/ mohon d cek !11

    ReplyDelete
  20. Hal-hal penipuan seperti itu seharusnya polisi harus betul-betul ditindak lanjuti secara tegas, jadi bukan hanya penipuan di dunia nyata saja, namun di dunia maya harus dibasmi sampai tuntas siapa pelakunya.

    ReplyDelete
  21. wah.......orang miskin iya yang kirim sms kayak ke ponsel kita, dengan jalan tipu - tipu seperti itu
    ini saya baru juga dapat SMS macam itu. atau mereka itu gak ada kerjaan kali iya dengan jalan pintas biar dapat uang banyak, dimana iya martabat mereka, kalau saja mereka yang jadi pejabat negara pasti dah korupsi

    ReplyDelete
  22. asyik ane dapat honda jazz......tp pinnya sama dgn toyota yariz

    hahaha.....mana ini pak pulisi,kyknya gada niat usut sama sekali

    ReplyDelete
  23. harusnya polisi sigap menanggapi keluhan masyarakat dong , atas segala penipuan , terutama di media online ,

    ReplyDelete
  24. saya terima sms yg mengatasnamakan m-kios mengatakan bahwa saya menang undian berhadiah uang tunai sebesar 79 juta dgn website
    www.hadiah-mkios.blogspot.com.
    Nomor yang harus dihubungi 081210698777 atas nama Ir.Putwanto,M,Si.

    ReplyDelete
  25. saya terima sms menang undian dari PT.m-kios sebesar 79 juta dengan wibesite www.hadiah-mkios.blogspot.com
    mohon diusut pak polisi kebenarannya.
    Atas usaha tindakannya saya ucapkan terima kasih.

    ReplyDelete
  26. Pagi pagi dapet sms.


    "" Info resmi MKIOS hasil pengundian berkat isi ulang pul7a,Anda dapat hadiah no pin undian 0110205 U/Info,cek Pin Anda di www.win_isiulangmkios.webs.com ""

    tpi setelah saya hubungi no pengirim sms tidak aktif.

    Padahal kalaupun itu benar adanya pengundian hadiah tersebut,saya tak keberatan dgn biaya Adm kurang dari 3juta..

    Lumayan 3juta rupiah dapet Toyota Yaris,.bisa buat jalan2 kekebun sawit,.sekalian buat angkut sawit..tapi itu hanya dalam Mimpi...xixixi


    jangankan djakarta ngambil hadiah tersebut,ke sulawesi juga sanggup aku lalui.

    Bertobatlah oknum2 yg mengatasnamakan Mkios. Ingat kiamat dah dekat.

    By..dhaneealfholic@gmail.com

    ReplyDelete
  27. Saya juga dapat sms hari ini, kami sdh merasa curiga karna tidak mungkin pengurusan balik nama STNK atas mana saya dalam 10 menit sudah jadi dan harus membayar 2.900.000,- untuk hadiah mobil Honda Jazz. Saya minta untuk kirim photo STNK di pin BB tapi gak kunjung kirim.
    Dasar penipu, semoga kuwalat anak cucunya.

    ReplyDelete
  28. Para penipu memang tak bosan-bosannya melaksanakan aksinya bagi pengguna handphone dengan berbagai hadiah yang menarik sehingga sudah banyak orang yang awam dalam hal menjadi korban. Kami berharap kepada pihak penyedia jasa layanan HP agar sesekali juga memberitahu kepada langganan tentang penipuan semacam ini. Misalnya "Kami Pihak Telkomsel tidak pernah memberikan hadiah, atau mengadakan undian ini dan itunya dsb, sehingga masyarakat pengguna HP tahu bahwa hadiah atau undian tidak ada. Yang anehnya sms dari penyedia layanan untuk kepentingan perusahaannya tiap sebentar datang. Contoh: Tingkatkan isi ulang Anda dengan Nominal Rp 50rb & dapatkan bonus 200 MB u 2hari. Jadi sekali lagi kami mohon kepada penyedia layanan HP beritahulah langganan dgn sms tentang hal-hal yang merugikan ini sebagaimana anda memberitahu dengan sms tentang hal-hal yang menguntungkan perusahaan anda. Terima kasih

    ReplyDelete
  29. Baru saja aq mndptkn sms yg sm dgn budiyanto.knpa polisi bgitu lamban menangani modus penipuan sprti ini,jgn smpai masyarakat mmbenci anda pak polisi.polisi di bayar untuk mnjaga masyarakat,bkn untuk mncari pangkat.salam damai saudara2ku,hati dgn penipuan modus dumay atwpun nyata.

    ReplyDelete
  30. hati hati juga web http://undian-isiulang.webs.com/

    ReplyDelete
  31. Kemarin saya dp sms :
    "Kejutan! Selamat NO simCARD 082129xxxxxx M'dapatkan HADIAH Uang Tunai Rp-45jt Dr PT-MKIOS PIN-MKS2547 U/Info klik;www.undian-m-kios.jimdo.com cs.082610451333 a/n.Bpk.Chandra Wijaya".
    Kemudian saya hubungi/telfon nmr hp tsb. bbrp kali tapi sibuk terus, akhirnya sy berfikir bahwa itu adalah sms BOHONG alias PENIPU.

    ReplyDelete
  32. Baru saja aku dpt sms dari no. +6281274067524 : INFO"RESMI PT.INDOFOOD No anda T"pilih M-dpt.HADIAH NISSAN JUKE dri POP MIE PIN;d377hi8 slhkn verifikasi pin anda di www.indofood3.blogspot.com hub;02140207555

    ReplyDelete
  33. no pengirim sms dan nomor penyelenggara undian berbeda.jadi curiga saya. WWW.ISIULANGPULSA-M-KIOS.WEBS.COM

    ReplyDelete
  34. Minggu lalu (11-11-2013) saya dapat sms berhadiah uang 50 juta dari www.Program-mtronik.jimdo.com dengan no pin A21U87E. saya cek di web, nyatanya, PIN saya beda. wah penasan.
    Hari ini saya dapat sms lagi. Hadiahnya honda jazz. Ada dua nomor PIN b735e89 dan 1b6f347. Nomor PIN kedua cocok dengan sms yang saya terima. Wah hati berbunga-bunga mau dapat honda jazz.
    Saya coba hubungi Suara Surabaya FM 100. Saya disarankan ke nomor telpon 5600000. Ya itu nomor SS online. Tapi lama gak diangkat. Sambil nunggu saya coba browsing.
    E............... nyatanya itu masuk dalam kategori penipuan.
    Saya sempat menghubungi pihak pengirim. Tapi dijanjikan sepuluh menit lagi, lagi meeting.
    Nomor yang saya hubungi:
    Ir.Deni Setiawan.M.Si (Kayaknya si boss yang duduk di kursi)
    Ir.Deni Setiawan.M.Si
    TELEPON KANTOR
    021-40000020
    TELPON MOBILE
    085742488857
    085659000187

    Di web itu dipampang foto Pak Jokowi, KABID HUMAS POLDA METRO JAYA KOMBES POL.RIKWANTO dan Direktorak Jenderal Pajak Drs.MOCHAMAD TJIPTARJO.

    Batal dech.... mimpi saya untuk dapat mobil.

    Pak Polisi tolong dong komplotan penipu via sms ini segera digulung.

    ReplyDelete
  35. Saya juga mendapat sms seperti itu.ini
    Nomer hp 085292385222 yang sms saya,..tolong tindakannya

    Terima kasih

    ReplyDelete
  36. saya juga dapat sms gituan, tolong pak polisi di usut tu tukang tipu

    ReplyDelete
  37. pagi ini saya mendapatt sms dari no tiba2.. ini nomor tlp 085742946943

    ReplyDelete
  38. Satu lagi situsnya http://rezekiisiulangpulsa-mkios.webs.com.

    ReplyDelete
  39. Sya juga baru dapatin sms gtuan...
    No tlvn y ni 082320555571
    Tlg polisi usut no itu
    Agar2 tdk ad korban gi

    ReplyDelete
  40. "Pesan Resmi dari PT.M-KIOS berkat isi ulang No.Anda mendapat hadiah dengan NoPIN pemenang 771ca88 U/Info Kunjungi Situs Resmi:www.pestaisiulang-mkios.webs.com.......
    saking amatirnya sampai lupa ketik hadiahnya apaan.....koplax..semoga amal ibadahnya di hapus semua....Amien....Polisi adem ayem

    ReplyDelete
  41. http://undianmtronik.blogspot.com
    ni jg om sama dengan penipuan m-tronik
    ALAMAT:JL.GUNUNG SAHARI 3 NO 1B JAKARTA Kode pos:91123

    Nomor Telpon
    085696020257

    ReplyDelete
  42. Weladalah... Ternyata buanyaak yang dapat SMS mengatasnamakan MTRONIK ya....
    Barusan saya juga dapat SMS dari No.082291028102 (waktu terima SMS Nov 25, 2013, 15:13:44)
    Isi SMS:
    INFO RESMI PT M-KIOS
    Hasil Pengundian berkat isiulang Pulsa M-KIOS.
    No.Anda dapat HADIAH No.ID Pemenang:9259959DL
    U/info klik: www.infoptmkios.webs.com

    Dalam hati kutersenyum, PT sebesar ini koq bikin web pakai yang gratisan
    iseng ku cek ke tkp. disana saya dapat hadiah uang 49jt......watathita banyak juga yah..he he he.
    liat legalitas usaha tertulis:
    Alamat Kantor
    LEGALITAS USAHA :
    ALAMAT:JL.GUNUNG SAHARI 3 NO 1B JAKARTA Kode pos:91123
    Nomor Telpon
    021-3861177 / 0852 8067 5777
    U.D.PT.M-KIOS

    Departemen Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Pajak NPWP : 01.718.369.5-444.000
    Pengadilan Negeri dki No.Reg : 534/29 Juni 2009
    Badan Penanaman Modal dan Perijinan No.SITU : 167/0110/SITU/BPMP
    Badan Penanaman Modal dan Perijinan No.SIUP : 00118/10-12/PK/II/2010
    Badan Penanaman Modal dan Perijinan No.TDP : 10.24.3.52.06168

    Di halaman Pemenang juga ada foto Gubernur Jokowi, Direktur pelayanan informasi PT M-KIOS Drs.H.Bayu Purnomo, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol.Rikwanto, Direktorak Jenderal Pajak Drs.Mochamad Tjiptarjo.

    Busyet..kendel juga yah para penipu nyatut nama petinggi kita and pasang fotonya.
    Buat agan-agan yang sebel sama para penipu ayo rame-rame blokir aja nomornya.
    CARA BLOKIR NO HP PENIPUAN
    Jgn kita biarkan, saat ini ada cara utk menanggulanginya :
    1. TELKOMSEL
    Format SMS : penipuan#nomor penipu#isi SMS tipuan dan kirim ke 1166
    Contoh : Penipuan#081212­3456#selamat anda mendptkan 1 unit mbl avanza dr telkomsel poin...dst lalu kirim ke 1166

    2. XL
    Format SMS : Lapor#Nomor yg di gunakan utk menipu#kasus yg dikeluhkan lalu krm ke 588

    3. INDOSAT
    Format SMS : SMS(spasi)Nomor­ pengirim SMS penipuan (spasi)­ isi SMS penipuan, kirim ke 726

    Jika sudah lebih dr 2 org yg melaporkan SMS penipuan, maka nomor tersebut segera diblokir secara permanen oleh operator. Layanan ini gratis!

    ReplyDelete
  43. Saya juga menerima sms dari nomer 082291794012 isinya INFO RESMI M KIOS HADIL PENGUNDIAN BERKAT ISI ULANG PULSA alamat websitenya www.rezekiisiulangpulsa.webs.com...moga menjadi perhatian untuk kitA semua agar tidaktertipu...

    ReplyDelete
  44. Untuk yang ke dua kalinya saya juga dapat informasi berbunyi " Pesan Resmi dari PT.M-Kios hasil pengundian berkat isi pulsa No. anda dapat hadiah PIN.2F5C477 untuk info kunjungi www.info-gemerlap-mkios.webs.com" dari nomor telpon 082291395732.

    ReplyDelete
  45. http://m-kios18thn.webs.com/

    no HP pengirim
    +6281244186597

    ReplyDelete
  46. Sudah 2 hari berturut turut dapat sms pesan resmi dari PT.MKIOS yang isinya berkat isi pulsa anda mendapat hadiah untungnya cek dulu cari info sana sini sampai ke situs ini kalau ini memang penipuan tolong polisi usut hal ini jangan sampai ada korban seperti penipuan lewat sms yg lain

    ReplyDelete
  47. Asik gw jg dapet nih hadiah utama mobil Yaris.
    Tapi kapan ya saya ngisi pulsanya? perasaan ga pernah isi pulsa deh? :D lah wong saya pake kartu Halo :P.
    iseng saya SMS balik aja, saya bilang diantar aja mobilnya. nanti kalo udah sampe langsung saya bayar ditempat uang administrasinya 3x lipat :P
    ga di balas balas :D
    ga jelas tuh orang :D

    ReplyDelete
  48. barusan saya jg dapet "Network Notification" .... yeah, intinya sama dengan yg diatas2 itu, dapet hadiah Toyota Yaris (horeeee...!!!)
    kali ini dari alamat webnya : www.kejutan-isiulang-mkios.webs.com

    duh, parah nih penipu koq bertebaran dimana2 dan pantang menyerah pula >_<

    eh iya, kali ini bossnya ngaku :
    Drs.Edi Mulyadi

    Untuk Konfirmasi Lengkap Silahkan Hubungi Call Center:

    021-8009000

    atau

    0852-2084-0222


    Alamat: Jl. Gunung Sahari No.1B
    Jakarta 91123, Indonesia

    weeewww .....

    ReplyDelete
  49. saya juga mendapat sms yang sama dengan nomor pengirim 082291467926. katanya saya dapat undian dengan no. pin 2f5c477 dari mpt M kios.

    ReplyDelete
  50. hati2 dengan pwnipuan yang modusnya bermacam macam..Saya baru dapat sms dari no.082291467926.katanya aku menang undian toyota yaris dengan no. pin.2f5c477. Katanya dari PT M kios.. ternyata penipu..

    ReplyDelete
  51. http://gemerlap-isi-pulsa.webs.com/ --> idem
    ALAMAT KANTOR PT.M-KIOS JL.GUNUNG SAHARI 3 NO 1B JAKARTA Kode pos:91123

    TELEPON MOBILE
    082319271111
    TELPON KANTOR
    {021}-40696777

    ReplyDelete
  52. Maaf bapak-ibu sudah melapor belum ke pihak Polisi ?? klo belum kita dapat melapor secara online ke http://www.polri.go.id/laporan-all/lpm/adu/. Saya yakin polisi akan bertindak. Semoga ini dapat bermanffat dan kita lebih hati-hati

    ReplyDelete
  53. aku juga tadi malem disms dapet hadiah gitu..
    tapi ku pikir cuma bullshit.. baru beli nomer IM3 sehari sebelumnya masak langsung dapet hadiah..padahal beli pulsa aja belum..pulsa ane masih bawaan kartu...hahaha
    dalam sms tercantum https://www.pesta-mkios.webs.com/....
    aku buka webnya dan alhasil tidak ada halamanya...


    ini nomer yang sms saya..
    085693900236
    Mohon dilacak dan dimasukkan ke bui aja..biar NYAHOK!

    ReplyDelete
  54. Dapat Mobil yaris Nich gw........ barusan dapet SMS yang mengatasnamakan PT.MKIOS ... Semoga Orang Orang yang berusaha melakukan penipuan mendapat Hidayah dan pengampunan dari ALLAH SWT, dan di berikan kesadaran.

    ReplyDelete
  55. Semoga Mereka yang berusaha melakukan penipuan mendapatkan ampunan sarta hidayah dari ALLAH SWT juga mendapatkan kesadaran. Amin

    ReplyDelete
  56. Dapat Mobil yaris Nich gw........ barusan dapet SMS yang mengatasnamakan PT.MKIOS ... Semoga Orang Orang yang berusaha melakukan penipuan mendapat Hidayah dan pengampunan dari ALLAH SWT, dan di berikan kesadaran.

    ReplyDelete
  57. TANGGAPAN POLISINYA MANNAAAA....????
    sampai capek bacanya...

    ReplyDelete
  58. bagaimana tugas polisi syber di indonesia ini yach.... udah jelas penipuan kenapa juga belum di usut juga hari ini tanggal 30 november 2013 saya juga dapat sms kaya gituan, nomer telepon ter tera jelas, web juga jelas, alamat kantor juga jelas... kenapa juga belum di usut... kurang apa lagi cih... apa nunggu ada masyarakat yang ter tipu??????? DI MANA TUGAS POLISI SEBAGAI PENGAYOM MASYARAKAT....??????

    ReplyDelete
  59. Barusan saya juga dapat sms sprti di atas...dg kode pin 1B6F347 dari no 082231463163 yang myuruh menghubungi ke no 082336311347/02140337444
    saya minta kepda bpk polisi agar bisa menindak lanjuti modus penipuan ini,agar tak ada korban yg berjatuhan.
    Jgn tinggl diam pak,krna anda pelayan masyarkt.. skian n trmksh

    ReplyDelete
  60. Barusan sya jga mendpt sms sprti teman2 smua,dari no 082231463163 yg myuruh menghubungi ke no 082336311347/02140337444.
    saya minta kpda pihak yg berwenang agar dapat menindak lanjuti modus penipuan ini,agar tak ada jatuh korban yg lebih banyak lgi... krna anda pelayan masyarkat,maka nya kami minta bantuan anda pak polisi..
    Semoga anda berhasil dan bisa membuktikan selogan pelyanan masyarkt..
    trmksh

    ReplyDelete
  61. saya juga baru dapat SMS dari no +6282231462451..isi pesannya : PESAN RESMI dri PT.M-KIOS berkat isi pulsa No. anda dpt Hadiah Cek Tunai Rp. 30 jt dan disuruh buka situs www.pt-m-kios.webnode.com.. dan suruh hub an Drs.EKO Wijaya, MSi tlp 021-4047 3999 mobile 0823 1405 3999 ternyata juga alamat kantor PT. M-kios jl. Gunung Sahari 3 N0 !b Jakarta kode Pos 91123. TERNAYATA SEMUA TIPUAN

    ReplyDelete
  62. PENGIRIM
    085776917853
    NAMA PENGIRIM
    Drs.EKO WIJAYA.Msi

    http://pestapromo-mkios.webs.com

    TELEPON KANTOR
    021-36704178
    021-36704179

    ReplyDelete
  63. aku juga dapet sms penipuan. coba tak liat webnya ternyata ga ada.
    ni nomernya. 08568491166.
    ALAMAT WEB: WWW.MKIOS-KEJUTAN.WEBS.COM

    CARA MENDETEKSI SMS PENIPUAN TUH GAMPANG. ALAMAT WEBSITE RESMI TUH GA MUNGKIN PAKE SUBDOMAIN, GRATISAN PULA.

    ReplyDelete
  64. ALAMAT yg laen ni penipu :
    http://isiulangmtronik.webs.com/

    Drs.Rudi Erlangga
    085798668777
    ALAMAT :JL.GUNUNG SAHARI 3 NO 1B JAKARTA Kode pos: 91123
    OFFICE LINE
    021-8009000 - 085798668777
    PT.M-Tronik

    Departemen Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Pajak NPWP : 01.718.369.5-444.000

    Pengadilan Negeri dki No.Reg : 534/29 Juni 2009
    Badan Penanaman Modal dan Perijinan No.SITU : 167/0110/SITU/BPMP
    Badan Penanaman Modal dan Perijinan No.SIUP : 00118/10-12/PK/II/2010
    Badan Penanaman Modal dan Perijinan No.TDP : 10.24.3.52.06168

    ReplyDelete
  65. Pesan Resmi dri PT.M-KIOS Berkat isi pulsa No.Anda men-dpt Hadiah dengan No.PIN Pemenang 25a7if8 U/Info Kunjungi Situs Resmi: www.pesta-isiulang-mkios.webs.com

    Pesan ini juga dikirim hari ini jam 12.00 siang ini , dari nomer telp +6282291018302 mohon yg berwenang menyelidiki kebenaran tsb dgn melihat website dan no rek jelas sekali bisa dilacak sebagai kepedulian terhadap masyarakat . Semoga aparat berwenang mau peduli dengan berpihak kepada masyarakat luas . Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  66. saya jg sama,dri undian m~kios.bahkan saya sempat percaya?sampe saya ngasih no rekening saya,untuk dkirim uang 27 jt.yg saya takutkan,berbahaya gak ya no rekening aku ,kukirim kemereka??minta pendapat nya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari info ke customer service bank bersangkutan bahaya gk.khawatirnya dia hacker jg bs bobol.

      Delete
    2. Coba tanya sama customer service bank bersangkutan.khawatir mrk bs bobol (hacker)

      Delete
  67. Alhamdulillah ..barusan saya dapat rejeki nomplok dari
    +62 8567543424
    "Plng Yth: Selamat!No.sim Card anda m-dapatkan HADIAH CEK TUNAI Rp.15jt dari PT.M-KIOS Pin_27fg49 U/info pengambilan Hadiah klik: www.http://hadiahpesta-mkios.webs.com"

    Setelah di buka Websitenya ^^ wow ...^^ ini ALAMAT Kantor Pusat PT.M-KIOS : JL.Gunung Sahari 3, No. 01 B, Jakarta. Kode Pos : 11124

    TELPON OFFICE
    021-36704180
    021-36704181
    Bpk.Drs.EKO WIJAYA.Msi

    "heheheh..lhaa saya pakainya paska bayar kok dapat m-kios... gak pernah isi ulang brooo"
    nipu ya nipu ..ngaca donk..

    ReplyDelete
  68. cape dech banyak banget yang jadi tuti (tukang tipu)

    ReplyDelete
  69. Gw juga penelpon dari no 0822-91018324
    isi sms juga kurang lebih sama gw di suruh kunjungi situs www.pesta-isiulang-mkios.webs.com

    ReplyDelete
  70. saya mendapatkan sms dr pt m kios, yang menginformasikan kalau nomor saya salah satu dari pemenang ke 2, mendapatkan uang tunai 75 juta. Ternyata undian m kios memang benar adanya, benar benar penipu kelas teri. Setelah saya konfirmasi ke nomor yang wajib d hubungi, saya bilang untuk biaya administrasi nya langsung saja di potong dari hadiahnya, kalau perlu saya cuma minta 50 jt saja, sisa nya silahkan di ambil, eeehhh malah langsung di tutup telon nya... dasar wong gemblung, wong edan arep d bujuki

    ReplyDelete
  71. saya juga dapat, dari no +6282327717050 dengan alamat web : www.undian-mkios-isi-ulang.weebly.com

    ReplyDelete
  72. anjing.. saya pertama percaya.. karena ada penanggung jwb nya, eh.. malah minta pulsa.. maap dlu mas broo.. saya bkan org bodoh yg gampang di tipu ! :P

    ReplyDelete
  73. huh.,.,harusnya kalau nyata bisa buat bayar utang.,.,

    ReplyDelete
  74. saya baru saj dapat sms yang menyatakan saya menang undian dari PT.M-KIOS, dengan hadiah toyota yaris,tolong pak polisi jangan biarkn MEREKA merusak citra polisi karena mereka juga memAkai nama KOMBES DIR POLDA METRO JAYA " Rikwanto....wasslam

    ReplyDelete
  75. Bener tuhh,. Ane juga baru dpt smsnya,.. ko kgk adda tanggapan dari pihak berwenang yaa?PESTA ISI ULANG PT. M-KIOS bagi'' rejeki isi ulang pulsa pin (d789o7a) harap verifikasi pin pemenang anda di http://www.gebyar-pestaisiulangmkios.weebly.com

    ReplyDelete
  76. PESTA ISI ULANG PT. M-KIOS bagi'' rejeki isi ulang pulsa pin (d789o7a) harap verifikasi pin pemenang anda di http://www.gebyar-pestaisiulangmkios.weebly.com
    Ane dpt 2kali smsnya

    ReplyDelete
  77. PESTA ISI ULANG PT. M-KIOS bagi'' rejeki isi ulang pulsa pin (d789o7a) harap verifikasi pin pemenang anda di http://www.gebyar-pestaisiulangmkios.weebly.com
    Ane dpt 2 kali smsnya barusan

    ReplyDelete
  78. buaya di kadalin '' WONG NDESO KUWI ''

    ReplyDelete
  79. saya juga dapat sms dari nomor 085720718977 yang bunyinya kira-kira begini:
    maaf kami sudah mnhubungi tdk tersambung jd km sms anda No PIN :( Z3R0196) pemenang dr PT.M-tronik U/info hadiah anda klik http://pesta-isiulang-mtronik.jimdo.com

    kira-kira begitu lah smsnya. namun alangkah bodohnya yg sms katanya sudah menghubungi saya padahal tidak ada panggilan sama sekali di hari itu. mana ada smile nya lagi yakni :( gk teliti banget yg nipu,, haha
    iseng-iseng saya cek thu URL yg ada, alhasil dapet lah nomor pelayanan informasinya dg nomor 085716777766 dan ber-ALAMAT:JL.GUNUNG SAHARI 3 NO.1B JAKARTA Kode pos:91123
    saya googling d google, n dapet info ini penipuan
    eh iseng-iseng lagi saya telpon kedua nomor di atas namun tak ada jawaban, malah sibuk. akhirnya saya sms saja namun tak ada balasan. hingga pagi hari saya telpon nomor itu lagi ternyata sudah tak aktif lagi,, hahah penipu!!!


    ReplyDelete
  80. saya baru dapat sms dari no 085233757466 yg isinya sperti dibawah.setelah saya baca blog ini, saya jadi percaya ternyatA info dibawah ini menipu..!! Berikut dibawah ini isinya :

    Info resmi dari
    PT.M-KIOS.
    Menyatakan
    No.anda sebagai
    Pemenang
    Hadiah isiulang
    M-kios.dgn Pin
    Anda:2f5c477
    Info kunjungi:
    www.hadiah-isiulang-ptmkios.webs.com

    ReplyDelete
  81. Plng Yth:Selamat!No.sim Card anda m-dptkan HADIAH CEK TUNAI Rp.15jt dari PT.M-KIOS Pin_277fg49 U/info pengambilan Hadiah klik: www.undianpromo-mkios.webs.com

    ReplyDelete
  82. Name:
    Number: +6282231464746
    Content:
    PESAN RESMI dri PT.M-KIOS Berkat Isi Pulsa No.Anda Men-dptkan Hadiah Rp.35jt Dengan PIN Undian 7Y7R8K9Z U/Info kunjungi Atau klik www.m-kiosinfo.webnode.com
    Time: 17/12/2013 12:42:22


    Parah,...

    ReplyDelete
  83. Pengirim no +62 822-9117-4703
    M-KIOS
    kepada pemilik no. 081322xxxxxx
    anda terpilih sebagai pemenang undian isi ulang M-KIOS
    pin; TSEL45F7
    u/ info klik www.pesta-isulangmkios2013.jimdo.com
    Hati2 ini mungkin penipuan waspadai no hp diatas..

    ReplyDelete
  84. Satu kata buat kau,pengirim undian.JANCOK salam dari BONEK.

    ReplyDelete
  85. saya juga begitu baru tadi pagi hari ini saya dapat sms dari no HP 085770780457 yang mengatas namakan PT. M Kios memberitahukan no pin undian saya 277fg49 u/info mendapat hadiah 15 jt, dan mempersilahkan say amelihat pada web www.mkios-promo.webs.com, stl saya lihat teryata web itu ada tapi saya gak yaqin karena web nya asal-asalan dan jelek sekali, pak polisi mohon cepet di usut pasti ketemu pembuatnya/penipunya. mudah-mudahan Alloh cepet memberi hidayah pada mereka-mereka ini dengan cara Alloh swt.

    ReplyDelete
  86. sy juga dapat sms pengirim 085778006991
    bunyinya <pelanggan yth selamat no sim card anda mendapat hadiah cek tunai 15 jt dari pt m kios pin 277fg49 u/info pengambilan hadiah klik www.mkios-pestaundian.webs.com

    ReplyDelete
  87. Dari: +6285786969059
    22.12.2013 01.44

    Hasil seleksi M-Kios pesta isi ulang akhir tahun 2013, no pin anda mendapat Rp 50juta U/info klik; www.semarak-pesta-isiulang-MKIOS.weebly.com

    Dan, akhirnya saya buka web itu. Bnr ada kode pin saya. Ada alamat kntrnya, di jln Gunung Sahari 3 no 1B. Dan ada foto Gubernur n Wakilnya. Dan lbh kerennya ada foto Kapolda.
    Trs selanjutnya tindakannya gmn nih Pa n Bu Polisi yg hebat menuntaskan kriminal spt ini.. txs
    :)

    ReplyDelete
  88. Penipu oh Penipu
    Kpn Sadarnya ya
    :(

    ReplyDelete
  89. Saya juga mendapatkan sms yang sama, dengan PIN b49c75j. Dan untuk keterangan lebih kanjut sy d mnta untuk mengunjungi www.berkat-isipulsa-mkios.webs.com.
    Hati2 ini pasti penipuan, karena sy tidak prnh mengikuti undian apapun, kenaoa busa dapat hadiah??

    ReplyDelete
  90. Saya baru dapat sms dari PT M-KIOS kalau saya mendapatkan hadiah uang tuai sebesar 15 jt uang akan ditranfer melalui bank sebelumnya bisa menghubungi nomor telepon 021-36704176 /021-36704177 atas nama Drs Eko Wijaya Msi bag. marketing Office, setelah saya cek nopon tersebut bukan nopon M-KIOS yg asli alias palsu.

    ReplyDelete
  91. Udah 3 kali di sms nee.....
    alamat baru lagi kayaknya
    www.promo-hadiah-mkios.webs.com
    no pin undian 94ad653

    ReplyDelete
  92. sore-sore selesai kerja, bikin kopi ilangin stres sejenak...
    eh... liat bb kedap-kdip, penasaran selesai minum dikit langsung baca sms
    PESAN RESMI dari PT.M-KIOS
    Berkat Isi Pulsa No.Anda mendapat Hadiah Rp.27jt Dengan
    No.PIN Undian a77i26i7 Info
    Kunjungi Atau klik:www.gebyar-pt-mkios.webs.com

    awalnya biasa sj. pas cek disitus, kode sms ada disitus tersebut.
    diam sejenak.. *otak panas berantem sama otak dingin, otak panas langsung mikir "wah nih duit bisa untuk untuk enyoi nih aseeeekkk. otak dingin "sumbangan berapa ya klu 27 jt berarti 10 %nya ane kasih ke panti asuhan 2,7 jt, gag apalah sisanya kan masih banyak.

    selesai mikir tanpa basa basi langsung hub. nomor yg ad di situs tersebut.

    pas telp. ane gugup mikirin duit sebanyak itu..
    duit sebanyak itu mau diapain....
    yg angkat tau kalee.. klu ane percaya sms itu...

    kemudian dia suruh kirim alamat email. balas pake no. pengirim

    sambil nunggu balasan, iseng search di google mkios.
    eh ketemu alamat ini, ternya ane orang yg kesekian yg kena tipu..

    otak panas vs otak dingan. dlm hitungan detik hilang seketika.....
    GURIGGGGGGGGGGGGGGG2 INNNNNYOOOOOIIIIIIIIIIIIIIIIIII

    untuk pihak berwajib mohon untuk menindaklajuti data dibawah ini:
    1. +62822.3146.2437
    2. +62823.1483.0572 -
    3. +62822.9146.9276 - www.hadiah-ptmkios.blogspot.com
    4. +62813.4157.9342
    5. +62823.2770.9676 - www.mkiosisiulang.weebly.com
    6. +62821.8914.5919 - www.rejekisidomuncul.tk
    7. 0823.1466.7999 - drs. Mulyadi
    8. +62852.3376.0661 - www.cstelkomsel.n.nu
    9. 0016.2812.4176.1777
    10. +628218.9134.306 - www.gebyarhadahmkios.blogspot.com

    terima kasih atas bantuannya.
    salam buat pelaku. :)

    ReplyDelete
  93. BANYAK MODUS,HARUS HATI2 DAN BANYAK CERITAKAN KE TMAN2....MUNGKIN KITA SELAMAT,,TAPI MASIH BANYAK ORANG YG GA TAU,,,SAYA PUN HAMPIR TERTIPU,,,DALAM HATI...AH INI MAH PENIPUAN,,TAPI KADANG BERFIKIR KALO BNERAN GMANA???saya salah seorang penyiar di salah satu radio di jabar,saya akan slalu mengingatkan masyarakat untuk berhati2.

    ReplyDelete
  94. Hari ini saya juga dapat sms dari no hp 085228933819 bahwa saya pemenang hadiah sejumlah uang dengan no pin 94ad28 minta saya buka website www.undian.m-kios2014.blogspot.com yg setelah saya buka memang tampak meyakinkan dengan menampilkan alamat jelas disertai dengan pengesahan oleh Gub DKI Jokowi, Kombespol Drs. Imam Sugianto, Kemensos, KPK serta kerjasama dengan TV ONE dll banyak sekali serta terpampang foto Ir Deni Setiawa MSi sebagai marketing lengkap dengan no HP dan Tlp kantor. setelah saya hub no tsb saya hub dia minta no rkg katanya mau segera ditransfer dan saya diminta utk cek dg ATM tetapi saya bilang kalau ada transaksi melalui rekenening saya langsung bisa dimonitor melalui sms tanpa harus ke ATM dan dia mengiyakan, namun beberapa saat saya tunggu kok gak ada info apapun di hp saya kemudian saya tlp lagi dan dia tetap ,minta saya cek melalui ATM dan saya tidak lakukan itu. Kalau memang itu merupakan modus penipuan mohon agar pihak berwajib dapat mewaspadainya karena sudah mencatut nama pejabat termasuk Polisi

    ReplyDelete
  95. website : www.undian-mkios.2014.blogspot.com
    alamat : JL.GUNUNG SAHARI 3 NO 1B JAKARTA Kode pos:91123
    marketing : Ir. Deni Setiawan, MSi.
    no tlp : 085659000187 dan 021-30004000


    ReplyDelete
  96. Saya baru aja dapat sms dari 081341577183 berbunyi : PESAN RESMI Anda mendapat HADIAH undian PT.MKIOS 2013 ( PIN: JU324T25) U/Info, Cek Pin Anda melalui www.undmkios2013.webs.com

    Dan memang benar Pin tersebut sama seperti yg di web, Puji Tuhan ada yg baikan berikan info, tetapi biarin aja hadiah buat yg lainnya saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca setiap kata pada web tsb, banyak sekali yg salah atau kurang huruf. Suatu perusahaan bonafide tentunya ada konsultan/team editornya.

      Beberapa hari yg lalu saya mendapat SMS isinya "Selamat, Anda Pemenang uang tunai Rp.50jt dari PESTA ISI ULANG MKIOS th2014.Pin Pemenang Anda 94ad28 untuk INFO klik: www.pesta-isiulang-mkios2014.weebly.com" nomor yg mengirimkan SMS tsb adalah +6289614421371 dan +6289614421371

      Delete
  97. Hari ini saya baru saja mengkatifkan 2 paket perdana smartphone Simpati Loop yang rencana nya akan digunakan buat browsing di smartphone saya, tidak lama berselang muncul sms masuk dari dua nomor Simpati berbeda 082231462036 dan 082231463002 namun berisi isi yang sama Yaitu : Yth. Pelanggan 082251xxxxx No Anda Men-dpt PESTA ISI ULANG No. NS Pemenang id.008903357 info Lengkap : 082231459919 atau klik www.pesta-isiulang3999.webs.com. Aneh juga dengan nomor sim berbeda bisa mendapat isi yang sama dan yang tidak masuk akal kapan saya isi ulang, orang kartunya saja baru diaktivasi, iseng-iseng buat bukti pelaporan saya coba telepon nomor terssebut dan benar tersambung dengan nama yang disebutkan pa Joko Priyo diatas, dan mengisyaratkan harus memiliki rekening dan nomor atm, dengan dalih untuk aktivasi dan pengiriman bonus pulsa 100rb.setelahnya saya langsung laporkan kejadian ini melalui cs telkomsel agar dapat mengusut nomor teserbut dan mudah2 dapat tertangkap pelakunya. Jadi untuk kaum awam mohon berhati-hatilah agar tidak menjadi korban penipuan.
    Salam

    ReplyDelete
  98. http://www.gemerlap-hadiah-mkios.webs.com <---- penipuan perlu di cek polisi ni

    ReplyDelete
  99. ada yg mau mencoba menipu saya dg smsnya : anda mendapatkan mobil honda jazz dari PT M.Kios,www.infoisiulang-mkios2014.webs.com,pin 477BFG7S,nomor hp 082231462612

    ReplyDelete
  100. Seharusnya, polisi dan pihak terkait turut serta dalam pemberantasan penipuan di Dunia Maya.
    Bagaimana dengan UU IT (Media Elektronoika) apakah sudah diterapkan ?
    Bagimana dengan UU Perlindungan Konsumen ?
    Beberapa bulan yang lalu, pihak kepolisian bisa melacak hacker yang membobol situs resmi milik SBY oleh tukang bangunan di Surabaya.
    Pemerintah seharusnya bisa melindungi warga dari keresahan-keresahan seperti itu.
    Pemerintah harus punya website atau situs untuk menampung aspirasi dari warganya, Bukan situs tentang Kegiatan di dalam gedung DPR/MPR saja.... yang notabene malah seperti pencitraan Anggota DPR/MPR yang seakan-akan sedang rajin bekerja.
    Lucunya negeri ini.... Pakar Telematika malah diangkat jadi ketua PSSI. Gak nyambung...

    ReplyDelete
  101. saya baru saja mendapat sms dari 082292028370 yang bertuliskan "INFO RESMI dr PT. M-KIOS no.anda m-dapat hadiah berkat isi ulang pulsa no.PIN.7Y7R8Bxx U/info hub:0076285292345622" atau klik www.pesta-akhirtahun-mkios.webs.com" setelah mendapatkan pesan tersebut lantas saya langsung membuka link yang diberikan, dan melihat ada surat izin kegiatan, karena melihat surat tersebut saat saya menelpon saya memberitahukan no. rekening dan nama saya, tetapi setelah menyebutkan np rek & nama, penerima telpon menanyakan jumlah saldo tabungan saya, saya menjawab 100rb, dan penerima bilang bahwa saldo tabungan harus diatas 1juta baru uang akan ditransfer. ketika saya berfikir lagi saya baru sadar kalau ini seperti modus penipuan, setelah itu saya menyesal telah menyebutkan no. rekening dan nama saya. saya jadi bingung.. untuk itu saya minta bantuan dan solusi atas masalah ini kepada anda yang sudah berpengalaman ttg hal seperti ini.. :)

    ReplyDelete
  102. Jumat lalu saya mendapatkan sms dari nmr 082335947101 dengan isi pesan sbb :
    Kejutan isi ulang awal thun PT. M-Kios no pin anda (94ad28) untuk info lengkap klik : www.mkiosisiulang.weebly.com

    Setelah saya cek website tersebut, pin saya merupakan pemenang uang tunai 27jt rupiah.

    Mohon pihak berwajib menertibkan situs tersebut. Trims

    Sms berikutnya pada hari minggu pkl 14.20 dari nmr 082310931333 berisi sms lengkap beserta foto undian dan foto proses pengundiannya.

    Dengan nmr tlp konfirmasi a/n Drs. Eka setiawan di 021 50283200 dan hp 082230673555.

    Mohon pihak berwenang menindak lanjuti nmr2 tersebut di atas.

    Trims

    ReplyDelete
  103. ini yang disebut sebagai penipuan. membawa bawa nama lembaga pemerintahan. dengan konteks seperti berikut:
    PESAN RESMI PT.M-KIOS INDONESIA
    bagi-bagi hadiah Pesta Tahun Baru M-KIOS 2014
    SLMT Sim Card Anda beruntung M-raih Hadiah GRAD PRIZE *1 Unit Mobil YARIS PIN : A255w7D
    syarat & ketentuan penerimaan hadiah:
    pajak sudah ditanggung oleh pihak perusahaan.
    program Pesta Isi Ulang TELKOMSEL Resmi dan telah dilegalisir oleh pihak pemerintah.
    > NOTARIS
    No.Lampiran.UD.05. Rkp39/2013
    > KEPOLISIAN RI
    > PEMKOT DKI Jkt
    No.Izin.DKI.1081/IV/PR2013
    > DIRJEN PAJAK RI
    No.PJK.572/01UN/RKP/399-IX
    > DEPSOS RI
    No.183/SK.353/VI-65-2013

    Hadiah kendaraan akan diantarkan langsung kealamat pemenang setelah biaya pengesahan balik nama STNK & BPKB kendaraan sebesar Rp.2.850.000 sudah diselesaikan pihak pemenang melalui "SAMSAT Polda Metro Jaya"
    untuk klaim pengambilan hadiah HUB Center LIne : Dra. Mega Lestari Call: 0852 078 44458
    021 4000 3000/kunjungi Webs Resmi gebyarpestaisiulangm-kios.jimdo.com
    HORMAT KAMI, PT.M-KIOS/T-SEL
    Trm ksh.

    NO pengirim SMS Penipuan ini : 0852 3653 1317

    tolong segera diamankan penipu penipu tersebut.

    ReplyDelete
  104. Saya barusaja mendpat sms " INFO M-KIOS Selamat anda menn-dpt hadiah dr paket beerkat isi pulsa.
    Pengirim : 082291187963
    pin : 735e89
    di wajibkan menghub : 085220832111
    Tolong pihak berwajib bisa membantu menelusuri jaringan penipuan ini supaya tidak bertambah korban dari masyakat.


    Unsur penipuan gaya baru.

    ReplyDelete
  105. Bekasi

    UNSUR PENIPUAN GAYA BARU

    Pada tanggal 16 Januari 2014 saya mendapat SMS dari Nomor ponsel : 0812314859713 isinya : SELAMAT, ANDA PEMENANG UANG Rp.50 JUTA DARI PESTA ISI ULANG M-KIOS TAHUN 2014. PIN ANDA (94ad28). Untuk infor klik: www.gemerlap-undian-mkios.blogspot.com.

    ReplyDelete
  106. HANS, Bekasi
    Saya mendapat SMS tanggal 16 Januari 2014, isinya : SELAMAT, ANDA PEMENANG UANG TUNAI Rp 50 JUTA DARI PESTA ISI ULANG M-KIOS TAHUN 2014. PIN ANDA (94ad28). Untuk Info klik: www.gemerlap-undian-mkios.blogspot.com.

    Tolong Pak Polisi melacak komplotan penipuan ini. Saya sudah berkali-kali mendapat SMS yang isinya penipuan.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  107. tadi pagi saya mendapatkan sms ini:
    Hasil seleksi Pesta isi ulang M-KIOS Priode 2014, No PIN anda (1b6f347) Resmi mendapat 1 unit HONDA JAZZ U/info Klik; www.semarak-pesta-isiulang.webs.com

    dngan no pengirim: 085722461160
    mohon ditindak lanjuti juga untuk situs ini agar korban penipuan tidak bertambah, terimakasih

    ReplyDelete
  108. Purwakarta

    pagi ini, lebih tepatnya pukul 03.00 pagi. Saya mendapatkan sms yg bunyinya seperti ini:

    Hasil seleksi Pesta isi ulang M-KIOS Priode 2014, No PIN anda (1b6f347) Resmi mendapat 1 unit HONDA JAZZ U/info Klik; www.semarak-pesta-isiulang.webs.com

    dengan no pengirim: 085722461160
    mungkin ini situs penipuan yg baru. Saya harap, bapak polisi sekalian dapat menindak lanjuti situs yg terkait agar korban penipuan tidak bertambah, terimakasih

    ReplyDelete
  109. siang ini saya mendapatkan yang bunyinya sebagai berikut:
    selamat anda mendapatkan HADIAH dari PT.MKIOS pin anda:bft2687iy cek pin anda di website kami; www.kejuta-mkios.2014.blogspot.com
    U/info Hubungi; 0852235264777.
    nomor ponsel pengirim:
    082231460752.
    terimakasih.
    mohon pihak berwajib menindaklanjuti nomor yang terkait serta alamat situsnya.
    terimakasih

    ReplyDelete
  110. Ane juga dapet sms 2X dgn nomer beda... dapet Yaris katanya.. tapi lucunya ini nomer baru aja diaktipin.. Pulsa aja msh bawaannya lha kok brani2 nya dibilang karena isi ulang di MKios?? dasar Blatung Jabrik... Tolol tingkat dewa Luuu!!

    ReplyDelete
  111. Selamat,Anda
    men dpt HADIAH
    Rp.75.jt.dr.
    PROMO-MKIOS
    EDISI-thn-2014
    PT.TELKOMSEL
    Info.Hub.
    085215888869
    Pin.5N939F7
    Atau klik.
    www.pemenangm-
    kios.blogspot.com

    ReplyDelete
  112. klo aY dr M-tronik.. dpt hadiah 15 jt...edisi 2014 di minta klik: www.m-tronik-jkt.webs.com alamat m tronik tdi sama dengan yg di info kan jl. gungung sahari.... apa ini juga penipuan??

    ReplyDelete
  113. Hari ini saya dapat sms dari PT. MKIOS seperti berikut:

    PESAN RESMI dari PT.MKIOS
    Hasil pengundian berkat isi ulang No. anda dapat hadiah CEK 27JT. PIN 94ad653; U/info Kunjungi;www.infoisiulangmkios-id.webs.com

    Kepada yang berwajib mohon di lacak agar modus ini tidak semakin luas,

    Trims'

    ReplyDelete
  114. Luar biasa penipu ini mengatas namakan pt mkios penipu

    ReplyDelete
  115. Hal yang sama baru saya alami...
    Dari Pt. M. tronik
    Plng Yth. Selamat! No.Sim Card anda m-dptkan HADIAH CEK TUNAI Rp. 15 jt dari Pt. Mtronik Pin_277fg49 U/ Info pengambilan hadiah klik : Www.promo-m-tronik.webs.com

    bagaimana ini tindak lanjutnya?????

    ReplyDelete
  116. PESAN RESMI dari PT.MKIOS
    Hasil pengundian No. anda dapat hadiah CEK 39JT. PIN 21g3a22; U/info Kunjungi;www.undian-hadiah-m-kios.jimdo.com
    Hubungi; 081316384747.
    nomor ponsel pengirim:
    085257870124.

    mohon pihak berwajib menindaklanjuti nomor yang terkait serta alamat situsnya.

    terimakasih

    ReplyDelete
  117. Saya juga barusan dapat dari no : 082292169609, web linknya www.kejutan-mkios-2014.webs.com

    ReplyDelete
  118. Ini SMS sore ini( 1Feb 2014): Hadiah Kejutan
    PT.M-KIOS2014.
    NO SIM CARD
    Anda:
    0812962xxxxx
    M'dptkn hadiah
    2.Cek 35jt.
    Kode PIN Anda:
    4478GHY77.
    INFO klik:
    www.pesta-mkios2014.webs.com
    Dari HP 082292030994

    ReplyDelete
  119. Hari ini saya juga dapat sms yang berbunyi:
    PESAN RESMI Dr. PT.M_KIOS Hasil pengundian PESTA ISI ULANG NO.anda dapat hadiah NO.PIN undian Anda b89c7h9 U/info Klik www.undian-mkios2014.weebly.com
    dari nomer HP.082197240776

    ReplyDelete
  120. sama aja gan ane jg dapet sms kaya gitu barusan..
    no yang sms ane bakal dapet hadiah : 085722497804
    pin yang dikasih sama dia : 94ad28
    alamat web : www.semarak-isiulang-mkios2014.weebly.com

    pertama udah seneng bakal dapet duit nomplok, ane penasaran langsung liat mbah gugel, bener aja dsitu deretan AWAS PENIPUAN...
    -______-"

    ReplyDelete
  121. saya juga memdapat sms yg sama. dari nomor 085321746544 .dan saya telak kena tipu. tolong aparat polisi lebih serius menindak kasus ini. sebelum lebih banyak korban lagi. penipu iyu berhasil mendapat kan nomor rekening saya. untuk isinya kosong. !!

    ReplyDelete
  122. sy kemarin dapat sms +6282291398790 mendapat hadiah Mobil Yaris dari PT M-KIOS mantaap.
    diminta hubungi ke 08231927111 atau ke telp kantor 02140696777 ah nggak saya gubris soalnya banyak bahasa yang salah dalam pengumumannya sebagai misal : diterima ditulis di terimah, apabila ditulis apa bilah, Direktorat Jendral Pajak ditulis Direktorak Jenderal Pajak, Kode pos 91123 adalah kode pos di Pare-Pare Sulawesi kalau gunung sahari 10720. Ini jelas tipu-tipu. Yang saya herankan kok ya pihak berwajib kepolisian seperti Bapak Kombes Pol Rikwanto itu ada nggak sih, kalau ada kok diem aja. Pak Jokowi dan Pak Ahok dicatut namanya kok diem aja. Tolong dong pak kite-kite rakyat bodoh nih ditipu melulu....

    ReplyDelete
  123. NAH SEKARANG MEREKA GANTI NAMA WWW.promo-m-tronik.webs.com
    DENGAN HADIAH YANG SAMA 15 JT. DENGAN PIN YANG SAMA _277fg49 TENTUNYA DENGAN ALAMAT YANG SAMA JL. GUNUNG SAHARI 3 NO. 01 B JAKARTA. MALAH ADA FOTONYA, ADA KTPNYA. KAYAKNYA ORANG ITU BENAR-BENAR NEKAT (JANGAN-JANGAN KTP CURIAN) HEBAAT... HEBAAT.....

    ReplyDelete
  124. Plng Yth:Selamat! No.sim Card anda m-dptkan HADIAH CEK TUNAI Rp.15jt dari PT.M-TRONIK Pin_277fg49 U/info pengambilan Hadiah klik: www.pt-mtronik-promo.webs.com
    Nah saya jg dpt sms sama, spt yg terlihat diatas...modus alamat webnya berubah...tp msh dgn alamat yg sama di gunung sahari....same old shits....

    ReplyDelete
  125. Ya Allah ... sadarkanlah org2 yg suka melakukan penipuan... yg dpt merugikan kami...

    ReplyDelete
  126. Yang bersangkutan pasti dihubungi langsung dalam setiap undian jika ada upaya transfer uang lebih dulu pastikan itu merupakan modus penipuan, kita harus waspada sendiri atas upaya2 orang yang mengatasnamakan hadiah karena kita semua masih ada juga rasa penasaran, saya prnaha mengalami dulu tapii saya meminta langsung hadiah diantar kealamat saya jangankan 2 juta 5 juta saya kasih jika itu benar dan ternyata itu tidak ditanggapi dan dia penipu tidak berani padahal dapat untung 3 juta dari permintaannya kalau penipu tidak akan berani langsung bawakan hadiah kealamat itu saran jika menemui hal yng sama

    ReplyDelete
  127. http://hadiahisiulang-mkios2014.webs.com/ numpang nambahin! semoga tidak ada yan tertipu..

    ReplyDelete
  128. SANDI IRAWAN DI PALEMBANG
    wapadalah jangan tergiur dengan kiriman M-KIOS palsu bwt hari ini....

    ReplyDelete
  129. share info gan. liat aja alamat webnya. biasanya kalo web penipuan menggunakan web gratis. masa perusahaan besar menggunakan web gratisan... wkwkwkwk miskin banget

    ReplyDelete
  130. SAYA JUGA DPT SMS SERUPA DARI www.kejutan-mkios.tk YANG MENYATAKAN BAHWA SAYA SEBAGAI PEMENANG YG MENDAPATKN HADIAH UANG TUNAI SEBESAR 100JT TRS SY DI HRSKN MENGIRM PULSA 100RB SBXK 3X KE NO 082324867777 STLH ITU SY DIMINTA MENGIRIMKN NO REKNG KE NO.TSB DN DI SURUH MENUNGGU BBRP SAAT.STLH ITU ORG INI MENGHUBUNGI SY DN MENYURH SAYA MENGHUBUNGI SLH SATU STAF PEGAWAI BANK INDONESIA a/n Pak.ANDRI KURNIAWAN DGN NO HP 082314147777.PADA SAAT SY MGHUBUNGI PAK ANDRI DIA MENYURUH SAYA MEMBAYAR UANG ADMINISTRASI SBSR Rp.1750000 AGAR DANA DAPAT SEGERA DI CAIRKN SY PUN BLG KLO SAYA TDK AFA UANG SBSR ITU TRS SY TANYA KENAPA TIDAK DI POTONG SAJA DARI UANG 100JT TSBT? TP DIA BLG TDK BS AKHIRNYA DIA SURH SY MEMBAYAR ADMINISTRASI SBSR RP.500.000 SAJA.SAYA PUN BILANG TIDAK BISA.AKHIRX PAK ANDRI MENGATAKN UANG 100JT TSBT TDK BISA DI CAIRKN...
    KALAU INI ADALAH PENIPUAN SEMOGA ORANG2 TSBT MENDAPATK BALASAN DAN PERINGATAN DARI ALLAH SWT.AMIN 3X

    ReplyDelete
  131. sms penipuan.juga dari www.kejutan-mkios.tk krn mrk pd akhirnya meminta sejumlah uang untuk biaya administrasi di bank indonesia.smg org2 yg melakukan penipuan ini mendapatkn balasn dari allah swt.amin

    ReplyDelete
  132. Tolong paraa penipu di tangkP yg mengatasnamakn PT.M.KIOS. krn sudah meresahkn masyarakt miskin.bila perlu para penipu di hukum mati.biar gk biasa nipu lagi

    ReplyDelete
  133. Site terbaru >> http://gebyar-m-tronik-2014.webs.com/


    021-46217887
    Drs.EKO WIJAYA.Msi

    Ane dpt sms hadiah 15 juta, disuruh cek ke ATM. ktnya klo blum masuk suruh tlf lg, ternyata emang gk ada saldo masuk, lalu saya tlf, lantas dia menjawab ATM saya tidak dpt menampung dana 15jt, hanya 10jt. dan ktnya gimana sisanya 5jt mau di trasfer kmn? modus yg amat goblok, kelihatan Tolol, mana dia tanya sisa saldo saya, ane jwb aja sisa saldo 27 rebu. wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  134. AKU JUGA pernah bro. malah akan kaya ha ha ha ha.
    semoga penipu tersebut ditipu orang. he he

    ReplyDelete
  135. Hati2 kepada masyarakat indonesia hari ini senin 02 Juni 2014 web PT. M-KIOS hidup lagi dengan nama www.kejutan-mkios, dengan modus yang sama.

    ReplyDelete
  136. Tadi siang ada SMS penipuan tapi Allah SWT masih melindungi saya jadi gak berhasil. Hati-hati penipuan atas nama M- Kios. Salam Super

    ReplyDelete
  137. Tolong berantas xg suka ngerrsahin, no tlpon nya 085719627654, website www.promo-pt-mtronik-2014.webs. com

    ReplyDelete
  138. Alamat http://www.infoisiulangmkiosid.webs.com barusan aja saya dapat sms dari nomor. 082291168862 supaya mengunjungi web tersebut untuk melihat pin pemenang. dasar penipu. Ayo dong polisi bertindak....

    ReplyDelete
  139. saya sering terima dari m-kios, baik ke no indosat saya atau ke simpati dan selalu saya cuekin...udah jelas TIPU, sesekali kalo lagi iseng saya coba hubungi, saya tanya kenapa kok saya sering dikirimi padahal saya gak pernah ambil tawarannya, katanya karena saya istimewa...preet.. dari cara logat bicaranya aja gak cocok tuh orang yang nama belakang selalu wijaya, sebagai direktur. nama depannya sering ganti2....tolong dong aparat polisi orang2 yang begini dihentikan aksinya, krn mereka juga gak segan2 memajang foto2 orang penting bahkan petinggi polisi sekalipun..

    ReplyDelete
  140. saya juga baru saja mendapatkankan SMS PT. M KIOS dan mendapatkan hadiah ke-2 dari www.kejutan-mkios.tk, karena maraknya penipuan saya coba cek modus penipuan di internet ternyata benar-benar penipu. Jadi hati-hati kalau mendapat telp atau sms coba cari tau dulu webside nya itu benar apa tidak ..... semoga yang lain juga lebih hati-2.

    ReplyDelete
  141. Hoalah...ampiir...ampiir aja kena tipu,untung gga bodo2 amat,barusan dapet sms gitu juga tuh,awal'a ampir percaya,pas buka link'a soal'a ada poto2 para petinggi yg kata'a "mendukung"..
    eh pas aqq telfon si'marketing office alias bapa eko wijaya yg terhomrat...ko suara'a kaya orang ndeao gtt ia.jdi curiga..untung ga bodo2 amat,jdi aqq searching dlu bwt cari tw,ehh ketemu semua disini yg udah kena duluan...
    makasih,makasih,makasih....

    ReplyDelete
  142. Na'udzubillah. Baru dapat sms nih.
    Dapat hadiah ke-2; 100 juta.
    Suruh cek ke http://www.m-kios14.blogspot.com.
    Liat websitenya aja dah berasa janggal.
    Isi websitenya juga aneh.
    Moga penipu2 itu secepatnya sadar.
    Sebelum hina dimakan bumi.

    ReplyDelete
  143. aku jga bru sja dpat sms sperti itu,yg mengaku direktur utama PT.M-Kios,Drs.Eko Wijaya M.Si
    dngan nmer hp 082330330032 dn ada pula yg mengaku sbagai pimpinan dr BI ats nm bpk Ibrahim dngan No. Hp 082326255589,semoga pelaku sgera di tangkap dan di hukum mati,

    ReplyDelete
  144. barusan sy dapat sms dari PT.M-Kios dengan alamat web. www.rejeki-mkios19.blogspot.com dengan PIN: M248K81 mendapat hadiah ke 2, uang tunai senilai 100 jt. diminta mentransfer pulsa 100 rb x 3 itu ketentuannya ke no. 082302222969, Ir. Rian Maulana, tolong mbak eka itu di cek

    ReplyDelete

 

Privacy Policy Kontak Kami Laporkan Website