Wednesday, March 13, 2013

Laporan www.gebyar-tri.jimdo.com melakukan Penipuan oleh adnyana

Filled under:

ID Laporan Penipuan : 228979496461860572
Laporan : Penipuan
Website Terlapor : www.gebyar-tri.jimdo.com
Dilaporkan Oleh : adnyana
Informasi Tambahan Terlapor :
No. HP Terlapor : 08977809111
Info Rekening Terlapor : 0642-01-0267-42-503/BRI/ EKA NOVITASARI NUR
Alamat Terlapor: PLASA SEMANGGI LT 1 JLN JEND SUDIRMAN KAV 50 JKT
Social Network Terlapor : http://gebyar-tri.jimdo.com
Bukti Lampiran :
Kronologis Kejadian :
pagi ini saya mendapatkan sms dari no hp0897845342, isi dr sms itu adalah ; kami dr kantor 3care sdh menghub bpk/ibu tp tdk tersambungjd kami sampaikan lwt sms bahwa no anda menang undian GEBYAR POIN 3CARE hadiah kedua 1 mobil TOYOTA AVANZA Pin anda 4d97ic57 info klik www.gebyar-tri.jimdo.com/hub cs 08977809111 PLAZA SEMSNGGI LT1 JLN JEND SUDIRMAN KAV 50 JKT . Itu adl isi dari smsnya.
saya mengetahui ini adalah penipuan setelah saya meminta adik saya utk melakukan pengecekan diwebsite. kerugian saya sebesar rp 1.000.000,00. saya mohon kepada pihak yang ber wajib utk melakukan penyidikan dan saya hara uang yg sudh saya tranfer bs saya daptkn kembali, karena situs itu juga mencatut nama dirut PT. 3CARE.Tbk, gubernur DKI JAKARTA KOMINFO KAPOLRES JAKARTA PUSAT.

Saya mohon kasus ini segera di ungkap.
Dan Dengan Ini secara sadar, Saya Memberikan Laporan yang sebenar-benarnya atas tindakan www.gebyar-tri.jimdo.com tentang Penipuan, yang menurut saya telah melukai kenyamanan Pengguna Internet Secara Umum sehingga Patut untuk dilaporkan.
Demikian Laporan saya, dan jika yang bersangkutan merasa ingin meralat atau meminta maaf atas perlakuan dan ketidak senangan saya, silahkan hubungi saya melalui EMAIL : adnyanas@rocketmail.com atas nama adnyana .


Catatan : Laporan ini  adalah hasil kiriman dari adnyana dan terlihat menggunakan IP 36.83.165.164 yang merasa dirugikan, kami tidaklah memiliki affiliasi dengan website yang bersangkutan, segala jenis penilaian dan imbas kepada pemilik situs www.gebyar-tri.jimdo.com bukanlah menjadi tanggung jawab kami, segala jenis laporan di peruntukkan untuk situs web dan usaha yang lebih kompeten dan menjadi salah satu review bagi para calon pengguna usaha.


[VOTING] Apakah Informasi Laporan www.gebyar-tri.jimdo.com melakukan Penipuan oleh adnyana Bermanfaat Untuk anda?
1. SANGAT BERMANFAAT :
2. TIDAK BERMANFAAT :

Dipublikasikan Oleh
Semoga informasi ini dapat menjadi referensi maupun bahan informasi yang bermanfaat bagi anda dan Silahkan memberikan tanggapan di kotak komentar atau ikuti kami di Google+.

Punya pengalaman terkait Informasi diatas, sharing ke teman/kerabat kamu yang lain. Semoga bisa bermanfaat!

10 komentar:

  1. saya juga dapet sms seperti itu gan, untung saja waktu saya telp gak di angkat terus karena merasa beruntung saya googling apa benar saya dapet atau tidak eh ternyata dapet info kalau masalah pemenang hanya di tri.co.id, internet.tri.co.id dll. terus dapet deh info di blog ini dan pinya juga sama.. terima kasih gan.

    ReplyDelete
  2. barusan dapat sms dari 085233741502
    pengirim hadian
    gebyarbri.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Saya juga dapat.

    "YTH,Bpk/Ibu plggn TRI.saya TEDY HARISANDI opt TRI jkt.sdh menghub.No.anda tp tdk tersambung jd info ini kami sampaikan melalui VIA sms dgn hal,kami slruh kerabat kerja TRI jkt mengucapkan,SELAMAT!No.anda menang undian hadiah dgn PIN 547p99d7 dr POIN3CARE. INFO:www.gebyarpoin3care.jimdo.com"

    dari : +6289668404690

    ReplyDelete
  4. aku juga dpt sms yang sama persis dengan saudara " Mohammad Ramli",,

    "YTH,Bpk/Ibu plggn TRI.saya TEDY HARISANDI opt TRI jkt.sdh menghub.No.anda tp tdk tersambung jd info ini kami sampaikan melalui VIA sms dgn hal,kami slruh kerabat kerja TRI jkt mengucapkan,SELAMAT!No.anda menang undian hadiah dgn PIN 547p99d7 dr POIN3CARE. INFO:www.gebyarpoin3care.jimdo.com"

    dari : + +628985281509

    ReplyDelete
  5. iyah gan saya juga sama mendapat kan sms dari karyawan kru 3 yang bernama NOVI selaku staf karyawan tri pusat jakarta noHP=08998493854 memberi tahu "bahwa nomer anda mendapat kan hadiah undian kejutan dari 3",, pin=3d7n4s77
    trimakasih gan atah info yang menyata kan bahwa ini semua penipuan...

    ReplyDelete
  6. sms yg sama pun sy dapatkan dari nomer 089691567584, begitu saya cek websitenya memang benar-benar niat utk menipu orang. sampai mencantumkan nama petinggi negara.

    ReplyDelete
  7. sama ane jg dpt sms kaya gtu....dari no 08994458365......

    ReplyDelete
  8. saya juga dpt sms dr nohp 089613998743 jm 23,53 mengatas namakan tedhy harisandi staf call centre tri plaza semanggi jakarta.cuma sy jawab dgn kasar mohon maaf '' HAI GOBLOG PENIPUANMU SUDAH BASI,, karna sy ada sedikit pengalaman dulu pernah model nya sama cuma dr telcomsel, saya coba hubungi call centre telcomsel jawaban dr telcomsel, kalau telcomsel mengadakan acara hadiah apapun bentuknya tidak via sms tapi di telepon langsung ke pelanggan. itulah sedikit pengalaman barangkali berguna buat agan-agan semua. terimakasih

    ReplyDelete
  9. yang perlu di cari adalah nomor hp yg mengatasnamakan eka novitasari, sya juga barusan dapat ,saya ngin bertanya apakah oprator tri tidak bisa melacak dimana keberadaan no ter sebut kalau bisa kan di blokir aja , apa mungkin kerja sama ya ....?

    ReplyDelete
  10. Yang perlu disebar luaskan itu cara menghindari
    Sejatinya klo orang udah ngerti dapet sms seperti pasti tipu2 tapi di indonesia kan masih banyak yg ga ngerti, itu yg perlu di edukasi
    Seperti klo yg sms bukan nomer operator ya diabaikan saja
    Jadi klo yg sms no hp biasa ya jelas tipu2

    ReplyDelete

 

Privacy Policy Kontak Kami Laporkan Website